oleh

Penyaluran BST dari Provinsi Banten di Desa Cikuya Berjalan Lancar

Solear, Aktual News-Penyaluran Bantuan Sosial Tunai(BST)sebanyak 1254(Seribu dua ratus lima puluh empat) KPM(Kelompok Penerima Manfaat) masing-masing KPM mendapatkan bantuan sosial tunai sebesar Rp 600.000,-(Enam ratus ribu rupiah)ada pun penyaluran bst berlokasi di SDN 2 Cikuya kecamatan Solear.

Pelaksanaan penyaluran bantuan sosial tunai dimonitoring langsung oleh camat Solear H Soni Karsan, kades Cikuya Ade Black mengatakan penyaluran BST di mulai dari pukul 9:00 Wib pagi ini sampai 16:00 Wib
Kades Cikuya Ade Syafei atau Ade black sangat berterima kasih kepada semua pihak dalam pelaksanaan penyaluran BST ni juga di pantau oleh Iptu Emul Suprono kanit Binamas polsek Cisoka dan didampingi  inamas Bripka Asep S dan dari unsur Babinsa Cisoka Serda Suryana dan Koptu Karim.

Julaeni S.H selaku kadus 3 desa Cikuya mengatakan penyaluran BST ini harus di pantau secara humanis dan mengantisipasi penularan pandemi covid-19 maka dari itu masyarakat bisa tertib dan menjaga jarak terutama dan memakai masker disaat masyarakat melakukan antrian pengambilan BST.

Ade black juga mengatakan dalam mekanisme penyaluran BST ini yang dilakukan secara tunai masyarakat bisa langsung ke teller bank bjb yang telah disiapkan.

Kades Cikuya Ade Syafei atau Ade Black sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terutama kepada Binamas, Babinsa dan para kadus sedesa Cikuya Kejaroan para ketua Rw dan ketua Rt sedesa Cikuya demi melayani masyarakat Cikuya-Solear dalam penyaluran BST kades Cikuya Ade Black mengatakan untuk BST banprov Banten di desa Cikuya sebanyak 1254 KPM dengan masing-masing KPM menerima BST sebesar Rp 600.000,-dari banprov Banten dengan jumlah penerima 1254 KPM dan masing-masing KPM menerima bantuan tersebut sebesar Rp 600.000,-jika dikalikan anggaran untuk BST Banprov di desa Cikuya sebesar Rp 752.400.000,-(Tujuh ratus lima puluh dua juta empat ratus ribu rupiah)dan langsung bisa dicairkan di teller bank bjb yang telah disiapkan. [Red-Akt-26]

 

Haryanto
Aktual News

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed