oleh

Baksos Akpol 91 Bhara Daksa di Mapolrestabes Surabaya

Surabaya, Atual NewsAkademi Kepolisian (Akpol) angkatan 1991 Bhara Daksa mengadakan bakti sosial (baksos) melalui Babinkamtibmas dan diteruskan ke masyarakat, purnawirawan Polri, Warakawuri Polri, personil polri yang gugur karena Covid-19 di Mapolrestabes Surabaya, Senin (27/7/2020).

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Jhonny Eddizon Isir menjelaskan, kegiatan penyerahan bantuan sosial ini merupakan bentuk empati dari para alumni Akpol 91 Batalyon Bhara Daksa.

“Nantinya baksos dibagikan langsung kepada masyarakat yang terdampak pandemi virus Covid-19). Ini juga salah satu bentuk kepekaan sosial yang diwujudkan dalam bentuk bakti sosial atau aksi gotong royong sosial kepada masyarakat ditengah pandemi,” sebut Jhonny Isir, Senin (27/7/2020).

Semoga kegiatan alumni Akpol 91 Batalyon Bhara Daksa ini bisa menjadi model, contoh untuk selalu, sebagai bagian perangkat jaring pengaman sosial kepada masyarakat terkait dengan penanggulangan Covid-19.

“Terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya, kami yakin dan percaya senior-senior kami alumni Akpol 91 Batalyon Bhara Daksa akan selalu naik dan terus di berkati oleh Tuhan dalam pelaksanaan dedikasi kepada masyarakat, bangsa dan negara,” tambah Kombes Pol Jhonny Isir.

Sementara itu, Kombes Pol Anwar., S.I.K., M.Si. salah satu perwakilan alumni Akpol 91 Bhara Daksa mengatakan, Berkaitan dengan kegiatan ini, alumni Akpol 91 Batalyon Bhara Daksa melaksanakan kegiatan bakti sosial di era pandemik Covid-19.

“Jadi 29 tahun yang lalu kita dilantik jadi perwira polisi, dan saat ini kita memberikan bantuan kepada siapa saja yang memerlukan bantuan. Bantuannya berupa sembako, alat-alat gerobak, sapi untuk hewan kurban di Luwu Utara, dan lain-lainnya.

“Kegiatan ini secara serentak seluruh Indonesia. Bantuannya berupa 25.600 sembako seluruh Indonesia, 10 gerobak untuk jualan kaki lima, 1 sapi dan sebagainya,” jelas Kombes Pol Anwar. [ Red/Akt-21 ]

 

Redho
Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed