oleh

Konten Youtuber “Bang Kumis Berbagi” Santunin Anak Yatim Dan warga Desa Teluk Berupa Bingkisan Daging Sapi

Pandeglang, Aktual News– Konten Youtuber Bang Kumis Berbagi, mengadakan santunan bingkisan berupa Daging Sapi kepada anak yatim dan warga nelayan di Desa Teluk Kecamatan Labuan tepatnya di Destinasiwisata kuliner Batako Teluk dalam rangka menjelang Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah, Sabtu (25/07/2020).

Bang Kumis salah satu konten Youtuber yang nama kontennya” Bang Kumis Berbagi” mengatakan ya alhamdullah Bang Kumis berbagi bingkisan berupa daging sapi dan makan bersama untuk anak yatim dan kaum dhuafa di Desa Teluk.

Alhamdullah Bang kumis berbagi bingkisan Daging Sapi dan makan bersama untuk membahagiakan anak yatim dan kaum dhuafa khususnya warga Desa Teluk,” tuturnya.

Dikatakan Bang kumis, dihari ini bang kumis berbagi 1 ekor Sapi dengan bobot 450 kg dibagikan khusus anak yatim dan kaum dhuafa dan memang acara makan bersama juga ada.

” Dihadiri jajaran Muspika, Kapolsek Labuan, Danramil, Kepala Desa, ketua Paguyuban, tokoh masyarakat dan warga setempat.

Een salah satu pedagang di Destinasiwisata di Batako yang mengikuti makan bersama di acara Bang Kumis Berbagi,  mengatakan terimakasih untuk Bang Kumis yang sudah berbagi untuk anak yatim dan masyrakat dhuafa khususnya masyarakat Desa Teluk .

Dan tidak lupa bagi yang pecinta kuliner bakar ikan Di Destinasiwisata Batako alhamdullah sudah mulai di buka kembali,  jadi silahkan untuk berkunjung kesini,” terangnya.

Hal senada di ucapkan Notoy selaku ketua Paguyuban Pedagang di Batako, di katakannya, saya dan Pedagang di Destinasiwisata Batako
merasa senang dan merasa bangga bahkan anak yatim piyatu di Desa teluk merasa terbantu juga dengan adanya Bang Kumis Berbagi walaupun hanya seekor sapi yang sudah di bagikan segitu meratanya .

Dan ada sisanya ini mau di bakar untuk acara  makan bersama, harapan dan doa’nya semoga ke depan lebih maju lagi, lebih baik lagi dan semoga sukses untuk Bang Kumis,” tutupnya. [ Red/Akt-07 ]

 

Rusli
Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed