oleh

Rapat Orientasi Kader kampung KB Percontohan 2020 di Desa Pangkat Kecamatan Jayanti Tangerang

Jayanti, Aktual NewsDinas pengendalian Penduduk dan keluarga berencana kabupaten Tangerang kembali mengelar acara dengan tema ” Rapat orientasi kader kampung KB percontohan tahun 2020 di desa Pangkat-Jayanti Tangerang.

Hadir dalam acara tersebut Hj.Deni Andriani Inton didampingi Kasie Pemberdayaan masyarakat Kecamatan Jayanti Riski aprilia dan Kasubag Cecep Kurnia .

Dalam sambutan pembukaan nya Hj.Deni Andriani Inton mengatakan” Desa Pangkat sebagai juara harapan di Tingkat nasional bukan berbangga diri akan prestasi nya tapi mengajak bersama sama belajar dan bersama sama akan apa yang di kerjakan di Kabupaten Tangerang ini, dan alhamdulilah desa Pangkat semenjak meraih peringkat di tingkat nasional bisa mengurangi angka kehamilan di luar nikah dan dari segi Kebersihan lingkungan pun warga desa Pangkat sudah membiasakan diri membuang sampah pada tempat yang telah di tentukan ” Katanya dalam sambutan.

Acara yang dipandu oleh dinas pengendalian penduduk dan keluarga berencana Kabupaten Tangerang dalam sesi akhir acara juga menggelar sesi tanya jawab dan ada beberapa pertanyaan dari para peserta acara yang langsung dijawab oleh Hj.Deni Andriani Inton.

Sementara itu Kepala desa Pangkat yang seharus nya hadir sebagai tuan rumah dan penyampai sambutan pembukaan ternyata pada hari itu Selasa ( 04/08/2020) berhalangan hadir dan menurut beberapa staf desa yang sempat di kompirmasi oleh media mengatakan kalau sang kepala desa sedang dalam keadaan sakit di rumahnya. [Red/Akt-15]

 

Mulyadi
Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

News Feed