oleh

Kanit Binmas Polsek Siantar Marihat Bersama Bhabinkamtibmas Bantu Petani Tanam Padi

Pematangsiantar, Aktual NewsDalam rangka mendukung ketahanan pangan Kanit Binmas Polsek Siantar Marihat IPTU JON H.PURBA Bersama Bhabinkamtibmas Bripka Vicktorson Saragih Garingging bantu petani menanam padi di Kel. Marimbun Kec.Siantar Marimbun Kota Pematangsiantar, Selasa 09/02/2020.

Karena untuk mewujudkan ketahanan pangan di masa pandemic Kanit Binmas Polsek Siantar Marihat dan Bhabinkamtibmas Marimbun mengunjungi warga binaan Sianjur Nauli sebagai Pilot Projct pencegahan penyebaran Virus Corona sekaligus desa percontohan ketahanan pangan yang dibentuk oleh Polres Pematangsiantar.

Saat melihat kehadiran Kanit Binmas dan Bhabinkamtimas, ketua kelompok tani Mandiri Bapak Riduan Silalahi mengajak kanit Binmas dan Bhabinkamtimas melihat warga yang sedang menanam padi di sawah.

Namun melihat Warga nya sedang menam padi kanit Binmas bersama Bhabinkamtimas meminta ijin untuk bergabung turut serta ikut membantu warga menanam padi dengan seiklas hati.

Ketika sambil menanam padi Kanit Binmas Polsek Siantar Marihat menyampaikan himbauan kepada warga agar selalu menerapkan protokol Kesehatan di manapun berada, serta berharap kepada para petani untuk lebih giat lagi dalam bekerja agar mendapatkan hasil panen yang maksimal dan berlimpah dan selalu tingkatkan semangat bergotong royong. [ Red/Akt-35 ]

 

Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed