oleh

Mayat yang Ditemukan Warga di Sungai Cilemer Pandeglang Banten Diduga Mayat seorang Wartawan

Tangerang, Aktual News-Sesosok mayat yang di temukan warga di Sungai Cilemer Pandeglang Banten pada rabu sore (10/02/2021) sempat mengegerkan warga setempat, pasal nya mayat yang di temukan terapung tersebut tanpa identitas dan berkaos bertuliskan Pokja Wartawan kabupaten Tangerang kuat dugaan mayat tersebut seseorang yang berProfesi sebagai Jurnalis.

Menurut warga kp Pamunuhan desa Cikuya kecamatan Pagelaran Pandeglang, mayat pria tersebut di temukan mengapung di aliran sungai Cilemer pada pukul 16’30 WIB dengan posisi telentang dengan keadaan wajah yang sulit dikenali.

Warga setempat sempat kesulitan untuk meng evakuasi mayat tersebut mengingat kondisi sungai Cilemer pada sore itu cukup deras, namun akhir nya warga pun berhasil mengangkat mayat ke darat, dengan dibantu aparat kepolisian dari Polsek sekitar akhir nya mayat pun dibawa langsung ke RS Pandeglang untuk divisum.

Perihal penyebab kematian dari mayat tersebut apakah korban pembunuhan atau korban tenggelam sampai detik ini masih belum dipastikan, sementara dari ciri yang bisa membantu untuk proses penyidikan mungkin hanya dari Kaos yang dikenakan korban yang bertuliskan Pokja wartawan Tangerang.[Red/Akt-15]

Mulyadi
Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed