oleh

Saat ini Anak Lebih Tertarik Tik Tok, Cipta Lagu Anak Islam Minim Dukungan

Bogor, Aktual News– Menjamurnya aplikasi dalam telepon genggam menjadikan sebuah persaingan dan perlombaan terutama bagi anak-anak untuk menginstal sebuah aplikasi.

Beragam aplikasi muncul ketika kita buka Play Store mulai dari Tiktok, Snack Vidio, Star Maker, Likee dan beragam aplikasi lainnya.

Dengan beragam aplikasi di Paly Store memudahkan kita untuk mencari apa yang kita butuhkan. Namun kurang bijak jika beragam aplikasi tersebut digunakan oleh anak-anak di bawah umur.

Salah satu aplikasi yang trending bagi semua kalangan adalah Tiktok, aplikasi tersebut sampai 100 juta pendownload penggunanya. Aplikasi tersebut digunkaan beragam dalam perjalannya.

Jika kita lihat pengguna aplikasi tersebut, lebih mengarah kepada kreativitas penggunanya. Namun, ada juga dalam penggunaannya hanya sebagai ajang popularitas semata.

Kreativitas pengguna aplikasi Tiktok alangkah baiknya jika digunakan untuk mencipta sebuah karya seni, salahsatunya cipta lagu Islami sehingga nilai-nilai religius dapat tersampaikan bagi anak-anak pengguna aplikasi.

Giat Donasi Cipta Lagu Anak Islami Minim Dukungan, sehingga perlu adanya donatur yang dapat memberikan apresiasi dalam bentuk dana untuk mengaplikasikannya.

Untuk join donasi bisa klik link di bawah ini :
https://kitabisa.com/campaign/bantuciptalaguanakislami

Wildan selaku pendiri Rumah Baca Sang Pembelajar, menganggap bahwa konten-konten di media sosial sudah memperihatinkan. Lebih banyak hiburan dibandingkan nilai-nilai religius, dan lagu anak sudah mulai tidak digemari justru lebih kearah konten Tiktok dan lainya.

“Ketidak pedulian terhadap Lagu Islami Anak merupakan bukti tidak terlibatnya kita dengan sumbangsih terhadap kebaikan dan kerugian bagi diri sendiri,” pungkas Wildan. [ Red/Akt-01 ]

 

Aktual News

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed