oleh

Bupati Labuhanbatu: ” Insha Allah Labuhanbatu Diberkahi Karena Ramainya Yang Shalat Subuh”

Labuhanbatu, Aktual News“Insha Allah Kabupaten Labuhanbatu akan selalu diberkahi Allah SWT, karena ramainya umat Islam yang shalat subuh”, demikian diucapkan Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT seusai ibadah Shalat Subuh keliling (SULING) atau Gerakan Shalat Subuh Berjamaah (GSBB) di Masjid Nurul Huda Jl. Nenas Kelurahan Padang Bulan Kecamatan Rantau Utara.Sabtu 13/2/2021.

Menurut Bupati, dirinya beserta jajarannya akan selalu memberikan contoh yang baik kepada masyarakat Labuhanbatu dengan melakukan pembinaan demi pembinaan melalui program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Melalui program subuh keliling ini misalnya, menurut saya disinilah awal segala sesuatunya dimulai, Allah membukakan pintu rezky dan pintu kebaikan yang lainya, selain itu dengan bangun subuh badan kita berasa lebih sehat, “ucap Bupati.

“Alhamdulillah, hari ini saya dapati jama’ah shalat subuh di jalan nenas ini sangat ramai seperti yang selalu saya harapkan, ramai seperti shalat Jum’at dan shalat Maghrib, ini menandakan masyarakat disini adalah masyarakat yang mendapatkan keberkahan dari Allah SWT, “ujar Bupati Andi.

Disamping itu H.Andi menginformasikan bahwa segera mungkin UINSU dilabuhanbatu akan berdiri, dikatakannya ini terlihat dari keseriusan rektor UINSU Prof.DR.Syahrin yang datang berkunjung meninjau langsung lahan Eks Islamic Center yang akan segera dihibahkan ke UINSU.

Ditempat yang sama, BKM Nurul Huda, H.Nasrullah, SH.M.A.P, menyebutkan sangat mengapresiasi program keumatan yang dilakukan pemerintah kabupaten Labuhanbatu dibawah pimpinan H.Andi Suhaimi,” saya atas nama pribadi sangat bangga memiliki Bupati seperti H.Andi, yang memberikan contoh terbaik bagi masyarakatnya melalui program keumatanya, saya yakin dibawah pimpinan beliau Labuhanbatu akan lebih baik dari yang sebelumnya, ” katanya.

“Apa lagi disekelilingnya selalu ada ustadz yang mendampingi, sudah pastinya para pemuka sgama ini akan selalu mengarahkan beliau kearah yang lebih baik dan lebih dekat dengan Tuhan,semoga Dibawah pimpinannya pemerintah kabupaten Labuhanbatu lebih semangat membangun peradaban umat yang baik, “ujarnya.

Turut hadir Plt. Kepala Dinas Pertanahan H.M.Ikhsan Harahap, ST., Plt. Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Supriono, S.Sos, Plt. Kaban Litbang H. Zuhri, SE.,M.Si, Camat Rantau Utara H. Turing Ritonga, ST., BKM Masjid Nurul Huda, para Asatidz, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Jamaah Shalat Subuh. [ Red/Akt-01 ]

 

 

Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed