oleh

Hari Pers Nasional(HPN) Gabungan Wartawan dan LSM Eks Bioskop Ria Siantar Bagikan Masker dan Nasi Bungkus

Pematangsiantar, Aktual News -Dalam rangka memperingati hari pers Nasional(HPN) kita harus bersemangat terus yang jatuh pada tanggal 9 February 2021 lalu.

Gabungan Wartawan dan Lsm eks Bioskop Ria kota Pematangsiantar mengadakan kegiatan bakti sosial.
Kegiatan tersebut berupa pembagian nasi bungkus kepada masyarakat dan pembagian alat pelindung diri ( APD ) Masker di sejumlah titik kota Pematangsiantar,Sumatra Utara Sabtu (13/02/2021)pukul 12.30WIB siang.

Kegiatan bakti sosial berlangsung berjalan dengan cukup baik dan berkat dukungan dari rekan rekan Gabungan Wartawan dan sejumlah rekan LSM yang turut serta tergabung dalam kegiatan tersebut.

“Bakti sosial ini berjalan dengan baik dan lancar berkat dukungan dari rekan rekan wartawan dan LSM.

Kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka memperingati hari pers Nasional (HPN) yang jatuh pada Selasa 9 February 2021 lalu “. Ucap ketua komite nasional Wartawan Indonesia ( Komnas-WI ) cabang Siantar-Simalungun Sabar Menanti Saragih.

Terimakasih kepada semua rekan – rekan berkat partisipasi waktu, tenaga, materi dan fikiran hingga kegiatan ini terlaksana dengan baik dan lancar. Kata Sabar Saragih.

“Kegiatan ini juga berlangsung secara spontanitas dan tanpa perencanaan yang cukup matang,hanya dalam waktu 2 hari,tetapi kegiatan ini cukup baik dan berjalan lancar tanpa ada ditumpangi ataupun donatur diluar dari wartawan dan LSM, saya sangat terharu dan tidak menyangka bisa terlaksana dengan baik” ucap elfah tanjung

“Saya sampai merinding , Ini salah satu bukti kekompakan gabungan wartawan dan LSM eks gedung Bioskop ria kota pematang siantar kabupaten simalungun,dan harapannya kedepan akan semakin kompak bersatu dan lebih sering lagi dalam melakukan aksi aksi sosial seperti ini” tambahnya.

Dalam kegiatan ini, tak kurang dari ratusan nasi bungkus dan masker yang donasinya dikumpulkan dari sumbangan rekan rekan gabungan wartawan dan LSM dibagikan kepada masyarakat yang ditemui di berbagai titik kota Pematangsiantar.[ Red/Akt-35/Ansary ]

 

 

Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed