oleh

Gelar Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Kelurahan Balaraja Himbau Masyarakat Patuhi Prokes

Balaraja, Aktual News-Dalam rangka pemberlakuan PPKM mikro memberikan edukasi terhadap masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan di tengah penyebaran wabah virus covid 19 pada saat ini di nilai menjadi salah satu paktor penting agar masyarakat secepatnya mampu beradaptasi dengan kebiasaan yang baru dengan selalu menjalankan 3M.

Berdasarkan hal tersebut kelurahan Balaraja beserta seluruh jajaran yang di dukung oleh TNI dan Polri di tingkat kelurahan balaraja pada khususnya melaksanakan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Untuk memutus mata rantai penyebaran virus COVID-19 di wilayah kelurahan Balaraja
Kamis 18/02/21.

Kegiatan yang dilaksanakan di semua wilayah kelurahan Balaraja tersebut dipimpin lansung oleh lurah Balaraja AHMAD SUBAGJA, disela sela kegiatannya beliau menghimbau agar seluruh masyarakat dapat selalu mematuhi himbawan pemerintah dengan selalu menjalankan 3M Mencuci tangan, menggunakan masker, dan selalu menjaga jarak agar penyebaran mata rantai virus covid 19 bisa secepatnya di hentikan.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan ini secepat nya kita bisa terbebas dari wabah covid 19 yang mana kita ketahui sudah banyak masyarakat yang menjadi korban,” ujarnya.

Di tempat yang berbeda ZARKASIH selaku sekertaris satu LMPI (Laskar Merah Putih Indonesia) marcab kabupatenTangerang mendukung kegiatan yang di laksanakan oleh segenap jajaran  kelurahan Balaraja dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus covid 19.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan ini semua masyarakat khususnya di kelurahan balaraja bisa semakin peka akan pentingnya menjalankan kebiasaan baru dengan selalu mencuci tangan, menggunakan masker, dan selalu menjaga jarak, ” tutupnya. [Red/Akt-39]

 

Ma’rup
Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed