oleh

Jalan Berlubang di Kandang Roda, warga Harapkan Pemerintah untuk Segera Memperbaikinya

Jl. Roda pembangunan, Kecamatan Cibinong, kelurahan Nanggewer, kabupaten Bogor  rusak dan berlubang.

Bogor, Aktual News Jalan berlubang di jalan Kandang Roda tepatnya Jl. Roda pembangunan, Kecamatan Cibinong, kelurahan Nanggewer, kabupaten Bogor sangat membuat pengguna jalan merasa tidak nyaman.

Dimusim hujan membuat struktur jalan menjadi lebih lentur dan mudah rusak, apalagi jalan tersebut saluran airnya tidak berfungsi dengan baik, maka air menjadi menggenang di jalan.

Saat ditemui awak media aktualnews.co.id salah seorang pengguna jalan dan warga sekitar, Bambang Rustian mengatakan, setiap hari saya melalui jalan ini, lubangnya besar dan dalam, apalagi lubangnya ada genangan air. Walaupun saya sering lalui jalan ini tetap saja saya sering terperosok kelubang karena jalan becek karena genangan air.

“Saya berharap pemerintah Kabupaten, pemerintah desa maupun dinas atau pihak yang terkait agar memperhatikan akses akses jalan umum yang telah rusak, karena ini untuk kepentingan umum.” Ungkap Bambang.

Dalam hal ini, memang sudah sewajarnya masyarakat sering mengeluh bingung harus menyampaikan kemana terkait jalan rusak tidak segera diperbaiki. [Red/Akt-23/Rosis]

 

Aktual News

 

 

Ketentuan Penulis : Aktual News

Gambar Gravatar
Naskah yang dikirim ke Redaksi dan diterbitkan menjadi milik Harian Online AktualNews. Isi dan artikel/tulisan sepenuhnya tanggung jawab pengirim/penulis, apabila ada sengketa terhadap isi naskah Redaksi akan mengembalikan tanggung jawab sepenuhnya kepada pengirim.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed