oleh

Penyaluran BST Kemensos di Desa Tegalsari Kecamatan Tigaraksa Sesuai Prokes

Tegalsari, Aktual News-Kades Tegalsari, Hj Titin Suhartini senen 22/02/2021, 10:33 Wib. Kepada awak media AktualNews mengatakan dalam penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) dikantor Ds Tegalsari kecamatan Tigaraksa dikarena menghindari penumpukan di kator pos Tigaraksa maka dari itu penyaluran di alihkan ke kantor desa dan tetap mengedepankan protokol kesehatan (prokes) di antaranya para Kelompok Penerima Manfaat (KPM) diharuskan tertib dan menjaga jarak agar tidak terjadi penumpukan.

Kades Tegalsari Hj Titin Suhartini mengatakan penyaluran BST Kemensos ada dua ratus (200) KPM pihaknya hanya membantu dan mengijinkan pihak kator pos Tigaraksa menggunakan kantor Desa Tegalsari kecamatan Tigaraksa.

Kades Hj Titin Suhartini berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat untuk warganya apa lagi dimasa pandemi ini sekedar informasi BST Kemensos sebesar Rp 300.000,- (Tiga ratus ribu rupiah) per’KPM dapat meringankan beban ekonomi warganya dan Hj Titin Suhartini juga mengucapkan terima kasih kepada sekdes dan para stafnya sehingga para KPM bisa diarahkan untuk menjaga jarak dan tertib dengan memakai masker dan sesuai Prokes seperti 3M, 1.memakai masker, 2.mencuci tangan, 3.menjaga jarak [ Red/Akt-26/Har]

 

Aktual News

 

Ketentuan Penulis : Aktual News

Gambar Gravatar
Naskah yang dikirim ke Redaksi dan diterbitkan menjadi milik Harian Online AktualNews. Isi dan artikel/tulisan sepenuhnya tanggung jawab pengirim/penulis, apabila ada sengketa terhadap isi naskah Redaksi akan mengembalikan tanggung jawab sepenuhnya kepada pengirim.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed