oleh

Forkopimda Labuhanbatu Terima Vaksinasi Covid-19 Fase Ke-2

Labuhanbatu, Aktual News-Setelah menerima vaksinasi Covid-19 pertama pada tanggal 10 Februari lalu, hari ini Rabu 24 Februari 2021 bertempat di halaman kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu jalan KH.Dewantara Kecamatan Rantau Selatan, Forkopimda Kabupaten Labuhanbatu menerima suntikan vaksin Covid-19 fase ke-2.

Vaksinasi tahap dua di lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dilakukan sesuai prosedur, seluruh peserta penerima vaksin harus menjalani pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu sebelum divaksin.

Sepuluh orang pejabat publik dan Forkopimda Labuhanbatu sebelumnmya merupakan orang pertama di labuhanbatu yang mendapatkan suntikan vaksin covid-19 tahap pertama pada 10 Pebruari lalu, sehingga harus mengikuti suntikan dosis ke dua.

Menurut Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu H.Kamal Ilham, SKM, seluruh penerima suntikan vaksin tidak merasakan ada efek negatif yang ditimbulkan setelah melakukan vaksinasi tahap pertama yang dilakukan dua pekan lalu.

H.Kamal mengimbau seluruh warga labuhanbatu agar lebih rasional dan tidak mudah menanggapi atau membagikan isu hoaks terkait dampak vaksinasi.

Selain Memberikan suntikan vaksin kepada 10 orang pejabat publik, hari itu juga suntikan lanjutan vaksin juga diberikan kepada ratusan tenaga medis dinas kesehatan labuhanbatu dan RSUD rantauprapat.

Terlihat hadir para unsur Forkopimda Labuhanbatu diantaranya Wakapolres Labuhanbatu Kompol H.M.Taufik, Kasipidum Bani Imanuel Ginting, Wakil ketua pengadilan negeri rantauprapat Fauzi Isra, SH, Kakanmenag Labuhanbatu Drs.Safiruddin, S.Ag, Kasdim 0209/lb Mayor H.Muji Santoso, Asisten I Drs.Sarimpunan Ritonga, Asisten III Zaid Harahap, Kaban BPBD Atiya Muktar, Kadiskes H.Kamal Ilham S.KM.MKM, selain itu juga diikuti mantan Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT. [ Red/Akt-01 ]

 

 

Aktual News

Ketentuan Penulis : Aktual News

Gambar Gravatar
Naskah yang dikirim ke Redaksi dan diterbitkan menjadi milik Harian Online AktualNews. Isi dan artikel/tulisan sepenuhnya tanggung jawab pengirim/penulis, apabila ada sengketa terhadap isi naskah Redaksi akan mengembalikan tanggung jawab sepenuhnya kepada pengirim.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed