oleh

Ketua DPRD Akan Kroscek Bantuan Hibah Ormas dan OKP

Serdang Bedagai, Aktual News-Ketua DPRD Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Muhammad Riski Ramadhan Hasibuan mempertanyakan dan akan mengkroscek anggaran bantuan hibah untuk Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) dan Organisasi Kepemudaan (OKP) yang disalurkan Pemkab setempat melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) yang dinilai kurang tepat sasaran.

“Saya akan kroscek terkait bantuan hibah yang ditampung APBD di Badan Kesbangpol Sergai,” kata Riski Ramadhan kepada awak media saat berbincang-bincang di ruang kerjanya, Rabu (24/2/2021).

Politisi Partai Gerindra itu meminta agar bantuan hibah yang diperuntukan untuk Ormas dan OKP harus memiliki legalitas secara lengkap dan sesuai regulasi.

“Organisasi yang aktif dalam menjalankan program kenapa tidak ada perhatian pemerintah. Mirisnya diduga tidak jelas legalitasnya malah dapat bantuan anggaran,” ucapnya.

Saya juga berharap agar Pemkab Sergai melalui Badan Kesbangpol menyalurkan bantuan itu secara baik dan transparan, agar Ormas dan OKP yang mendukung, serta mensukseskan program visi misi Bupati dan Wakil Bupati terpilih menuju perubahan dan pembaharuan di Tanah Bertuah Negeri Beradat ini. [ Red/Akt-35/Ansary ]

 

 

Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed