oleh

Uapan Septic Tank Menggangu Pencemaran, Wali Kota Siantar Diminta Tegur Lurah Teladan Diduga Tidak Mau Tahu

Siantar, Aktual News– Warga Rt 002/Rw 001 Jalan Simbolon GG Setia Kelurahan Teladan,Kecamatan Siantar Barat Pematangsiantar, Sumatra Utara merasa resah degan ada bauk busuk kerena uapan septik tank yang tak kunjung dibetulkan oleh aparat terkait.

Warga berharap septic tank yang sudah lama rusak segera dibetulkan  oleh pihak Kelurahan Teladan, ketika ditanyai awak media beberapa warga di Rt 002 seorang bapak yang tidak mau disebut namanya mengatakan, “kami sudah tidak tahan lagi dengan aroma bauk busuk pak, Karena sangat bauk mau makan juga susah akibat uapannya yang terlalu tidak mengenakkan,”ucap warga.

Selanjutnya, ” Karena pak sudah terlalu lama tidak ada perhatian dari Kelurahan, untuk apa dia jadi lurah kalau masalah kecil seperti ini tidak bisa diselesaikan secara cepat,” cetus warga tersebut.

” Kami warga setempat hanya berharap bisa diselesaikan secepat mungkin, agar terjaga juga masalah kesehatan, apalagi pada saat ini Covid 19 masih meraja lela,” kata warga Warga juga sangat berharap kepada Camat Siantar Barat agar dapat mengetahui tentang masalah yang dialami warga di Kelurahan Teladan Jalan Simbolon GG Setia,ucapnya terhadap awak media. [ Red/Akt-40 ]

 

 

Aktual News

Ketentuan Penulis : Aktual News

Gambar Gravatar
Naskah yang dikirim ke Redaksi dan diterbitkan menjadi milik Harian Online AktualNews. Isi dan artikel/tulisan sepenuhnya tanggung jawab pengirim/penulis, apabila ada sengketa terhadap isi naskah Redaksi akan mengembalikan tanggung jawab sepenuhnya kepada pengirim.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed