oleh

Ironis, Tanda Tangan dan Stempel Camat Solear Tak Digubris Oleh Kades Pasanggrahan

Solear, Aktual NewsSungguh ironis itikad baik H. Karsan,S.Sos,MM, Kp, selaku Camat Solear.terkait permasalahan tanah di Kp Bojong Rt 001/006 desa Pasanggrahan Kecamatan Solear antara ahli waris sanah/sanok (Almarhumah) dengan ahli waris Tanggal (Almarhum) kamis 25/02/2021 Waktu 09:00 Wib s/d selesai bertempat di aula kantor kecamatan solear, dengan lampiran surat Nomor : 005/66 -Slr/2021, prihal musyawarah/mediasi permasalahan tanah, ada pun daftar nama undangan.1. Kepala desa Pasanggrahan.2. ahli waris Sanah/Sanok ( Almarhumah ) /Iyuk.3.ahli waris Tanggal ( almarhum ) /Tatang Sumarna.4.Bpk O’ong.5.Babinsa desa Pasanggrahan.6.Binamas desa Pasanggrahan.

Namun dalam undangan tersebut hanya keluarga pak Iyuk yang hadir sebagai ahli waris dari Sanah/Sanok (almarhumah) dan O’ong yang menjadi perhatian sekaligus miris undangan dari Camat Solear tersebut diabaikan oleh Kades Pasanggrahan hal ini sekaligus diduga telah adanya pembangkangan dan pelecehan atas cap stempel dan tanda tangan seorang pejabat negara yang mana Camat Solear, H. Karsan, S.Sos.MM.Kp. adalah ASN/PNS dengan kepangkatan dan golongan Pembina TK.I.IV/b, dalam hal ini patut di sayangkan seorang kades berani menentang dan/atau diduga melecehkan cap stempel dan tanda tangan seorang pejabat negara dalam hal ini cama yang mana camat Solear notabene adalah atasan kades Pasanggrahan di kecamatan yang dipimpinnya.

Yang menjadi pertanyaan besar beranikah Camat Solear memberikan sangsi atas apa yang akan telah dilakukan oleh kades Pasanggrahan atas dugaan pembangkangan atau pelecehan cap stempel dan tanda tangan seorang pejabat negara dalam hal ini tanda tangan Camat [ Red/Akt-26/Har ]

 

Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed