oleh

Istri Mantan Sekda Siantar Meninggal, Diduga Terjadi Pembunuhan

Siantar, Aktual News Istri mantan Sekda Kota Siantar Riamsah br Nenggolan ditemukan tewas di gudang dalam rumahnya, Jalan Medan Area, Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Utara, Kota Siantar, Sumatera Utara, Sabtu malam (27/02/2021). Wanita berusia 70 tahun itu diduga dibunuh.

Dugaan itu muncul, seiring dengan ditubuh korban ditemukan sejumlah luka. Seperti dibagian pelipis dan tangan. Selain itu, juga ditemukan darah di tubuh korban dan sekitar lokasi penemuan.

 

Temuan mayat itu kemudian ditangani aparat kepolisian setempat. Jenazah korban-pun dievakuasi ke Instalasi Forensik Rumah Sakit Umum (RSU) Dr Djasamen Saragih Kota Siantar. Disebut, jenazah korban awalnya ditemukan anak tunggal korban, Lamhot Darma Batubara.

Namun diinfoemasikan, ketika anak korban tiba dirumah tidak menaruh rasa curiga, meski beberapa kali dipanggil, tidak ada jawaban dari korban. Hanya saja, disaat Lamhot Darma Batubara sedang makan, ia melihat bekas darah dilantai rumahnya.Rasa curiga-pun muncul. Lalu mengikutii jejak darah yang awalnya ia lihat dilantai tersebut.

Hingga kemudian, jejak darah itu mengarah ke gudang yang ada didalam rumah. Dan didalam gudang, Lamhot Darma menemukan ibunya dalam keadaan tidak bernyawa. Seketika iya menjerit, hingga mengundang perhatian warga.

Dari ruang Instalasi Fotensik RSU Dr Djasamen Saragih, tampak anak serta keluarga korban sudah berada disana. Mereka sama sekali tak menyangka kalau korban akan pergi dengan cara yang tragis.

“Seperti ini rupanya kepergianmu ya bibi),” ucap salah seorang keluarga korban, meratapi jasad korban yang saat itu masih berada didalam kantong mayat.[ Red/Akt-40/Kiki ]

 

 

Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed