oleh

Kapolres Pemantangsiantar Berikan Penghargaan Kepada Karyawan Toko Buah Harum Manis

Siantar, Aktual News Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar,S.I.K bersama Sekretaris Gugus Tugas Daniel Siregar memberikan penghargaan berupa Piagam kepada Karyawan Toko Buah Harum Manis An. Sarmainah Sibuea di Toko Buah Harum Manis jalan Sutomo Pematangsiantar Senin 01 Maret 2021

Dimana sebelumnya Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar,S.I.K mengunjungi Toko Buah Harum Manis dan melihat salah satu karyawan Toko Buah beberapa kali menegur pengunjung yang tidak menggunakan masker yang ingin berbelanja di Toko tempat dia bekerja.

Melihat itu Kapolres merasa senang dan bangga kepada karyawan Toko Buah Harum Manis yang berani menegur pengunjung yang datang ke toko tempat dia bekerja.

Pada saat pemberian Piagam penghargaan, Kapolres menyampaikan banyak terima kasih atas keperdulian dan partisipasinya yang telah berani menegur pengunjung yang tidak menggunakan Masker dan kepada pemilik Toko Buah harum manis kapolres juga mengucapkan banyak terimakasih yang telah membuat peraturan/Himbauan kepada pengunjung Tokonya Wajib Menggunakan Masker.

Pada kesempatan ini juga Kapolres memeberikan sebuah kenang kenangan kepada pemilik Toko Buah Harum Manis berupa Plakat.

Pada saat diwawancara, Karyawan toko Buah Harum Manis atas nama Sarmainah Sibuea mengucapkan rasa bangga dan senang atas penghargaan yang diberikan oleh Kapolres Pematangsiantar, dengan harapan agar semua Masyarakat Kota Pematangsiantar selalu mematuhi Protokol kesehatan, pada saat melakukan aktifitas diluar rumah jangan lupa agar selalu menggunakan Masker,” ucapnya. [ Red/Akt-35/Ansary ]

 

Aktual News

Ketentuan Penulis : Aktual News

Gambar Gravatar
Naskah yang dikirim ke Redaksi dan diterbitkan menjadi milik Harian Online AktualNews. Isi dan artikel/tulisan sepenuhnya tanggung jawab pengirim/penulis, apabila ada sengketa terhadap isi naskah Redaksi akan mengembalikan tanggung jawab sepenuhnya kepada pengirim.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed