oleh

Ini Pernyataan Risky A, SH.M,Si. Kasi Pemberdayaan Kecamatan Jayanti Terkait Pemberitaan Ibu Ating

Pangkat, Aktual News -Kasi pemberdayaan kecamatan Jayanti Risky Apriliansyah SH.M.Si, pada awak media AktualNews senin 1/03/2021.09:06 Wib mengatakan dari informasi dan yang didapati kurang tepat terkait Nenek Ating karena yang bersangkutan (Ating-red) tinggal di kp Pabuaran Rt 01/01 Ds pangkat Kec, Jayanti sudah cukup lama kurang lebih dua(2)kali menikah sejak di tinggal wafat suami pertamanya.

Dan Nenek Ating setelah menikah kembali lagi kesini, Nenek Ating sangatlah mandiri kalau diberi makanan atau bantuan lainya selalu menolak, artinya dengan kemandiriannya beliau ini tidak mau hidupnya menjadi beban warga atau keluarga dari mantan suaminya ujar Risky.

Hal senada juga dibenarkan oleh warga sekitar atau keluarga besar Alm Sukari(mantan suami Ating-red) walau bagaimanapun Nenek Ating sudah dianggap keluarga prihal untuk makan dan kesehatan Nenek Ating warga/keluarga besar Alm Sukari selalu diperhatikan.

Risky juga mengatakan Nenek Ating sebenarnya terdaftar sebagai KPM ditingkat Desa maupun kab, Tangerang seperti BST.karena yang bersangkutan (Ating-red) sudah berumur mungkin beliau lupa telah menerima bantuan dari kab, Tangerang.secara data sih Nenek Ating sudah terdata di BRI maupun didesa sebagai KPM.

Harapan Risky Apriliansyah sebagai kasi pemerintahan kecamatan Jayanti, permasalahan sosial yang dialami oleh Nenek Ating tidak ada lagi maka dari itu Risky mengajak seluruh komponen mulai dari tingkat desa.Rt/Rw, para pemuda dan tokoh agama agar tidak ada lagi Ating-Ating yang lainnya itu harapan Risky Apriliansyah.

Dalam kesempatan ini Risky juga membagikan paket sembako kepada nenek ating di dampingi Babinsa desa Pangkat Sertda Wasistoro. [ Red/Akt-26/Har ]

 

Aktual News

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed