oleh

Meskipun Ramai Pengunjung, Gelas Batu Puncak Penatapan Tetap Patuhi Prokes

Labuhanbatu, Aktual NewsMeskipun menjadi destinasi masyarakat Labuhanbatu untuk bersantai, Warkop Gelas Batu Puncak Penatapan yang terletak di Kampung sawah kelurahan Sirandorung Kecamatan Rantau Utara ini tetap mengedepankan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.

Ini dapat dilihat didepan pintu masuk menuju puncak tersebut penjaga senantiasa menghimbau setiap pengunjung baik anak-anak maupun dewasa untuk menggunakan masker, disana juga terpampang di beberapa tempat himbaun wajib 3 M.

Amin Wahyudi Harahap selaku Owner gelas batu ketika disambangi awak media ini menjelaskan, “uang memang menjadi tujuan bisnis, namun kesehatan adalah utama”, ucap nya.

Sebagai warga negara yang baik kita tetap mendukung kebijakan pemerintah untuk selalu melaksanakan Prokes Covid-19, ” kita selalu menghayo-hayokan kepada setiap pengunjung untuk selalu mematuhi Prokes, disini sudah kita siapkan tempat cuci tangan dan meja makanpun sudah kita susun sesuai Prokes, ujar Amin.

Diketahui bersama, sejak di bangunya puncak penatapan dibawah tangan Amin Wahyudi ini ramai sekali dikunjungi warga Rantauprapat dan warga dari luar Rantauprapat, warga menjadikan tempat ini sebagai destinasi bersantai bersama keluarga dihari libur ataupun hari biasa.

Perlu diketahui bersama, selain lokasi yang asik untuk bersantai karena pemandangan yang mengarah ke kota dan bukit barisan, ditempat ini owner menyediakan berbagai makanan dan menu minuman. [ Red/Akt-01 ]

 

 

Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed