oleh

Walikota Medan Turun Gunung,Untuk Mendengarkan Aspirasi Masyarakat

Medan,Aktual News-Walikota Medan, M Bobby Afif Nasution turun ke berbagai kawasan kelurahan dan kecamatan di Kota Medan untuk melihat langsung kondisi warga dan sistem pelayanan mulai dari kepala lingkungan, lurah, camat serta jajaran OPD dalam memberikan layanan kepada masyarakat.

Ketika terlihat saat Bobby, melakukan kunjungan kerja di kawasan Kecamatan Medan dan melihat kondisi Jalan yang rusak di kawasan Gang Tempirai, Silian, Ambai, yang berada di lingkungan VI, Kelurahan Amplas, Kota Medan, Sumut, Senin, (1/3/21).

Dalam kunjungan tersebut, Bobby pun harus melewati jalan rusak dan tergenang air dalam menyerap aspirasi serta menyelesaikan permasalahan jalan rusak yang selama ini dikeluhkan warga setempat.

“Kami berterimakasih, Pak Bobby yang sudah mau berkunjung ke tempat ini, beginilah nasib kami sudah bertahun-tahun belum ada perbaikan atas kerusakan parit maupun jalan,” kata warga Yulisman Nasution yang merupakan tokoh masyarakat.

Saya juga bermohon agar prasarana baik parit maupun jalan diperbaiki karena banyak anak-anak yang bakal terdampak penyakit akibat genangan air.

Menyahuti itu, Bobby pun berjanji segera memerintah instansi melakukan pembenahan sarana dan prasarana layanan kepada masyarakat. Dia juga menyebut pihaknya akan memperhatikan insfrastruktur, kesehatan, pendidikan maupun sistem administrasi kependudukan warga.

Dalam kunjungannya, ia mengingatkan Camat Medan Amplas melalui Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Medan Amplas, Selly Sitepu, Lurah Amplas, Faisal Riza, agar memprioritaskan perbaikan prasarana di kawasan tersebut. [ Red/Akt-35/Ansary ]

 

 

Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed