oleh

Danrem 061/SK Hadiri Sertijab dan Tradisi Lepas Sambut Perwira di lingkungan Kodam III/Slw

Bandung, Aktual News-Komandan Korem 061/SK Brigjen TNI Achmad Fauzi S.I.P.,M.M menghadiri kegiatan Kodam lll/Slw dalam rangka Tradisi Penerimaan dan pelepasan perwira, Sertijab Danrindam, Asintel Kasdam III/Slw, Dankikav 4/THC, serta penyerahan tugas dan tanggung jawab jabatan Asrendam III/Slw di Aula Siliwangi Kodam III/Slw, Senin (8/3).

Danrem yang didampingi oleh Istri menjelaskan bahwa dalam sambutan Pangdam III/Slw pada acara lepas sambut tersebut diantaranya membahas terkait kedinasan, acara tradisi korps dan serah terima jabatan yang merupakan bagian dari sistem pembinaan personil dan kebutuhan organisasi dalam rangka memperkuat sence of belonging terhadap satuan serta untuk memupuk jiwa korsa agar selalu berbuat terbaik kepada satuan serta memberikan kepercayaan tugas.

Selain itu Pangdam juga mengingatkan agar prajurit TNI khususnya jajaran Kodam lll/Slw untuk selalu memantapkan jati diri sebagai prajurit Siliwangi, dengan selalu mengedepankan sesanti ‘ Esa Hilang Dua Terbilang.’ dimana berada dan bertugas dalam keadaan hidup maupun gugur harus meraih prestasi yang gemilang, dikenang dan dibanggakan.

Kehadiran Danrem 061/SK ke Makodam III/Slw kali ini, selain untuk menghadiri kegiatan tersebut, juga dalam bentuk mendukung baik pejabat yang baru bertugas di Kodam III maupun yang akan pindah.

” Saya percaya Mereka dapat melakukan tugas dan kewajibannya ditempatnya masing-masing, baik yang baru bertugas di Kodam, maupun yang akan pindah. Karena saya percaya mereka adalah prajurit TNI yang berpengalaman. Oleh karena itu saya ucapkan selamat menjalankan tugas dan kewajibannya masing-masing.” Ujar Danrem. [ Red/Akt-01/Hera ]

 

 

Aktual News

Sumber: Penrem 061/SK

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed