oleh

Pimpin Apel Tiga Pilar, Danrem 061/SK Ajak Satgas Covid-19 Terus Pantau Penerapan PPKM

Bogor, Aktual News-Dalam rangka mendukung program pemerintah untuk meminimalisir ataupun memutus rantai Penyebaran covid-19, Forkopimda Melaksanakan apel tiga pilar satu kali dalam seminggu, yang diadakan setiap hari Rabu.

Dan Untuk membantu menanggulangi Penyebaran corona virus desease 19 yang sampai saat ini masih terus mewabah, Danrem 061/SK Brigjen TNI Achmad Fauzi S.I.P.,M.M. turun langsung memimpin apel tiga pilar yg ke enam kali sampai hari ini ditempat yang berbeda. Rabu (10/3).

Untuk kali ini, bertempat di halaman parkir Mall Botani Square Jl.Padjadjaran Kelurahan Tegal lega Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor, Danrem memimpin apel tiga pilar dan juga kegiatan polisi RW di wilayah Bogor Tengah.

Dalam keterangannya Danrem menyampaikan bahwa sejak dilaksanakan apel tiga pilar hingga hari ini secara rutin, Penyebaran covid-19 di Kota Bogor mengalami perubahan yang luar biasa, angka kesembuhan pasien covid-19 yang biasanya 50 orang/hari, kini bisa mencapai 100 orang.

” Perubahan yang sangat signifikan tentunya membuat harapan kita akan kehidupan yang lebih baik lagi menjadi semakin jelas.oleh karena itu marilah kita bersama-sama mempertahankan ini sehingga angka penyebaran covid-19 dapat ditanggulangi, dan Kota Bogor bisa segera masuk ke zona hijau. Dan tentunya Penurunan covid-19 di Kota Bogor adalah atas kerja keras kita bersama,” ujarnya.

Selain membahas Covid-19, Danrem juga memberikan ucapan selamat kepada Polresta Bogor Kota atas prestasinya yang berhasil menekan angka kriminal di Kota Bogor baik tawuran, kejahatan dg sajam maupun knalpot bising.

Usai pelaksanaan kegiatan tersebut, Danrem langsung memberikan bantuan sembako untuk penderita covid-19 secara simbolis melalui Babinsa, Bhabinmas dan polisi RW agar bantuan tersebut dapat disalurkan kepada warga masyarakat yang sedang melaksanaka isolasi mandiri

Giat tersebut dihadiri oleh kasi Ops Korem 061/sk Letkol Inf Sigit Purwanto, Camat Bogor Tengah, Kapolsek Bogor Tengah Kompol Juminto , Danramil 0601/Bogor Tengah Kapten Chb. SS Rumalutur, GM Mall Botani, kbo lantas Polres Bogor Kota AKP Budi; Kanit Binmas Polsek Bogor Tengah, Kanit Sabhara Polsek Bogor Tengah, serta Tegal lega Lurah Tegal lega.

Sedangkan unsur yang terlibat pada kegiatan apel tiga pilar kali ini yaitu Polresta Bogor kota, Koramil Bogor Tengah, Polsek Bogor Tengah, Satpol PP kota Bogor, ketua RT dan RW se Kecamatan Bogor Tengah serta Satgas covid 19 Bogor Tengah. [ Red Akt-01/Hera ]

 

Aktual News

 

Penrem 061/SK

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed