oleh

Belum ada 2 Bulan Pengaspalan, Jalan Desa Pogor Cilanglubang Pabangbon Tampak Terlihat Rusak

Bogor, Aktual News Jalan merupakan sarana bagi lalu lalang, hilir mudiknya kendaraan baik roda 4 roda 2 dan pejalan kaki untuk itu dibutuhkan jalan yang baik agar roda perekonomian daerah tersebut dapat berjalan lancar dalam mengangkut hasil bumi dan yang lainnya.

Belum lama ini desa Pabangbon, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor Jaawa Barat telah mendapatkan bantuan dari Aspirasi dewan Provinsi jawa barat , ( Tomi Kurniawan dari PKB ), dengan jumlah bantuan sebesar Rp.400 juta lebih dan diperuntukan untuk Infrastruktur jalan yaitu jalan desa Paspor, desa Pabangbon, Kampung Cilanglubang, Kecematan Leuwiliang Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Akan tetapi, sangat disayangkan pengerjaannya terkesan asal jadi dan diduga tidak sesuai dengan juklak dan juknisnya karena pada kenyataannya belum 2 bulan jalan pengaspalan itu selesai dikerjakan aspalnya sudah pada mengelupas bagaikan kulit bawang.

Ketika team awak media menghubungi Pemdes Pabangbon dan diterima oleh Sekdes Novi beliau menjelaskan bahwa beliau juga sudah mengecek dilapangan memang itu yang dia lihat ” aspalnya pada mengelupas” ungkap Sekdes Novi.

Kembali Sekdes menjelaskan bahwa pengerjaan langsung dikerjakan oleh pihak kontraktornya, dan dia hanya ijin saja ke desa untuk pengerjaannya tanpa melibatkan orang desa dalam pengerjaan jadi silahkan wartawan mengkonfirmasi kepihak kontraktornya jelas Sekdes Novi.

Diharapkan instansi terkait agar menindak tegas para oknum Kontraktor yang nakal semacam ini, yang membuat masyarakat disekitar dibuat kecewa atas pengaspalan jalan yang asal jadi alias amburadul. [ Red/Akt-01 ]

Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed