oleh

Diduga Camat Solear Mandul Dalam Mengungkap Kebenaran Surat – Surat Tanah Masyarakatnya Sendiri

Solear, Aktual NewsH Karsan S, Sos.mm.Kp Selaku Camat Solear mandul dalam menyingkapi permasalahan berkas tanah warganya sendiri, dimana pada saat undangannya di abaikan oleh Kepala Desa Pasanggrahan Madrais.SE dan Ketua BPD Tatang Sumarna selaku Ahli Waris Tanggal B Mulud, Kamis ( 25/02).

Pada Saat itu juga Camat Solear berbicara di depan awak media dan keluarga Ahli Waris Sanah bahwasanya akan membuat undangan kedua di bawah tgl 10/03.

Namaun sampai di terbitkannya berita ini tidak ada tindak lanjut dari Camat Solear sampai saat ini sehingga membuat ahli waris dari Sanah Iyuk/Jakaria menduga adanya kejanggalan dari PPAT dan Camat Solear.

Maryono selaku Anak kedua Jakariya dari Ahli Waris Sanah/Sanok dengan lantangnya mengungkapkan kekesalannya terhadap pemerintahan kantor desa Pasanggrahan dan kecamatan Solear.

“Dari Kepala Desa Pasanggrahan dan Camat Solear tidak becus untuk menengahi menyelesaikan permasalahan ini,” tegas Maryono.

“Lanjut Maryono, Padahal dari bukti – bukti surat dari keluarga dan tetangga saya sudah di berikan kepada Camat dan Rahmat selaku PPAT Kecamatan Solear untuk jadi bahan pembanding agar kiranya bisa mereka pelajari.

Namun sampai saat ini mereka molor tidak adanya konfirmasi dan tindak lanjut yang jelas dari PPAT dan Camat Solear kepada pihak terkait.” Pungkas Maryono.[Red/Akt-39]

 

Ma’rup
AktualNews

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed