oleh

Peringati Isra Mi’raj, Danrem 061/SK Berbagi Kasih dengan para Yatim dan Janda di Yayasan Majelis Ta’lim Sholawa Istiqomah.

Bogor, Aktual News– Sabtu 13 Maret 2021 Danrem 061/SK Brigjen TNI Achmad Fauzi S.I., M.M., Mengunjungi yayasan Majelis Ta’lim Sholawa Istiqomah, yang berada di RT 004/01 Kelurahan Kedunghalang Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor. Sabtu (13/3).

Selain bersilaturahmi kepada KH. TB Adang Abdullah atau yang biasa dipanggil Abah selaku pemilik Majelis dan pengurus serta keluarga besar Majelis Ta’lim, Kunjungan Danrem tersebut juga dalam rangka memperingati Hari Isra Mi’raj yang diadakan oleh Yayasan Majelis Ta’lim Sholawa Istiqomah secara sederhana dengan tasyakuran dan memberikan bingkisan untuk para Janda dan anak – anak Yatim, serta santunan tali asih.

Sebanyak 239 paket sembako diberikan oleh Danrem secara simbolis kepada anak yatim dan janda. Danrem juga memberikan 1557 botol Hand sanitizer dan 239 pc masker, serta santunan untuk para janda dan Anak anak yatim piatu.

Sebanyak 150 orang Janda dan 89 orang anak yatim menerima bantuan dari orang nomor satu di jajaran Korem 061/SK, dalam sambutannya Danrem memberikan dukungan kepada para anak yatim dan Janda untuk menerima segala apapun yang telah telah ditentukan oleh Allah SWT.

” Semoga anak anak kita ini bisa kuat menerima segala sesuatu yang sudah digariskan oleh Allah SWT. Karena saya yakin semua ini pasti ada hikmahnya.” Ujar Danrem.

Selain itu memberikan dukungan kepada para yatim dan Janda, Ia juga memberikan dukungan moril dan do’a kepada Abah dan keluarga, dan khususnya kepada keluarga besar Yayasan Majelis Ta’lim Sholawa Istiqomah.

Dalam kunjungannya tersebut, Danrem tidak lupa mengingatkan kepada semuanya agar selalu mematuhi protokol kesehatan, dikarenakan walaupun saat ini angka kesembuhan penderita covid-19 terus meningkat namun masih ada saja warga yang terpapar covid-19.

” Saya berharap kepada warga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M, hal tersebut untuk mencegah penularan corona virus desease 19 dan juga untuk memutus rantai Penyebarannya. Dikarenakan sampai saat ini pandemik covid-19 masih terus mewabah walaupun jumlah kesembuhan penderita virus tersebut semakin meningkat.” Ungkap Danrem tegas.

Dan sebagai penutup, Danrem mengajak semua jama’ah baik para janda, para yatim dan yang lainnya untuk bersama sama menjaga keutuhan NKRI dan terus memberikan yang terbaik kepada bangsa dan negara.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Abah Adang, yang mana ia juga mengajak jama’ahnya untuk mencegah penyebaran covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan, dan Abah juga men do’akan agar Brigjen Achmad Fauzi selaku Danrem 061/SK yang saat ini bertugas, selalu dilindungi oleh Allah dan selalu diberikan kemudahan disegala urusannya. Dan tidak lupa Abah mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Danrem untuk para Yatim dan Janda.

Do’a yang sama disampaikan oleh Habib Abu Bakar bin Salim bin Umar bin Hood selaku murid Abah Adang. Ia mendo’akan agar Danrem dan keluarga diberikan kemudahan dan kelancaran dalam karir dan Rezki ya serta selalu diberikan kesehatan seluas luasnya.

Turut mendampingi Danrem pada kegiatan tersebut yaitu Kasrem 061/SK. Kolonel Inf.Mahesa Fitriadi, lalu Kasiter Kasrem Kolonel Kav.Budiman Ciptadi, Kasilog Korem Kolonel Inf.Moch.Nanang Nazmudin, Danramil Bogor Utara, Kapolsek Bogor Utara, Camat Bogor Utara, Lurah serta GM FKPPI Kota Bogor.[ Red/ Akt-01/Hera ]

 

Aktual News

Sumber: Penrem 061/SK

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed