oleh

YLBHK Citra Keadilan Indonesia Korwil Banten seruduk BPN Kabupaten Lebak

Lebak Banten, Aktual NewsYayasan LBH dan Konsultasi Citra Keadilan Indonesia Korwil Banten seruduk BPN Kabupaten Lebak atas aspirasi masyarakat Desa Calung Bungur Kabupaten Lebak.

Riswanto S.H,MH,PIA team dari Yayasan LBH dan Konsultasi Citra Keadilan Indonesia Korwil Banten memberikan Surat Sanggahan warga Calung Bungur kepada BPN Lebak terkait hasil Apraisal yang terdapat di bendungan Karian kabupan Lebak jumat 12/03/2021.

Riswanto menambahkan”Alhamdulillah tim kami diterima dan direspon baik oleh pihak BPN Kabupaten Lebak, ” ujarnya.

Affan (kepala Seksi Pengadaan lahan bendungan Karian) mengucapkan terima kasih kepada tim CKI (Citra Keadilan Indonesia) yang telah menyambung aspirasi masyarakat khususnya di desa Calungbungur.

Bahwa menurut beliau pelaksanaan pengadaan bendungan Karian masih memberikan kesempatan kepada masyarakat calungbungur untuk melakukan penyanggahan dan apa bila surat tersebut sudah masuk maka kami akan melakukan pengukuran ulang ujar Affan.

Riswanto menambahkan dalam hal ini kami sebagai LBH Sesuai amanat UU no 16 th 2011 tentang bantuan hukum menjembatani masyarakat agar terakomodir dengan baik,kami bersama masyarakat berharap kepada pemerintah dalam hal ini penanggung jawab Pembangunan bendungan Karian,dan BPN Kabupaten Lebak bisa melakukan pengukuran ulang karena masih adanya Ketidak sesuaian kepada masyarakat.

Apih Tato selaku tokoh masyarakat dari Nanggela mengatakan banyak masyarakat calungbungur sudah banyak yang ter intervensi oleh para pemerintahan desa Calungbungur.

Apih Tato menambahkan Pemerintahan Desa Calungbungur tidak transparan dalam melakukan musyawarah tapi melakukan intimidasi terhadap masyarakat”Pungkasnya. [ Red/27/Bung Ris ]

 

 

Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed