oleh

Kades Solear Oming Secara Simbolis Memberikan BST Kemensos RI Tahap Dua

Solear, Aktual News-Desa Solear Kecamatan Solear, sabtu 20 Maret 2021.08:30 WIB menyalurkan Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap ke dua(2) dari Kemensos RI bertempat di pondok pesantren Sunan Kalijaga, adapun dalam penyaluran Bantuan tersebut, Oming Kades Solear menyerahkan bantuan tersebut secara simbolis kepada salah satu keluarga penerima manfaat (KPM).

Adapun petugas pemantau penyaluran bantuan sosial dari provinsi/Kemensos RI terdiri dari unsur tiga (3) pilar diantaranya, tiga(3) personil dari Polsek Cisoka 1. Iptu H.Madasri
2. Aiptu Al Taipur
3. Bripka Iman dari babinsa Solear Sertu Mulyadi dan dari Kecamatan Solear Rahmat.

Batuan sosial kemensos RI menurut kades Solear, Oming berjumlah 1007 KPM dan masing-masing KPM menerima bantuan tersebut sebesar Rp 600.000-,(Enam ratus ribu rupiah)dan harapan kades Solear, Oming bantuan tersebut dapat bermanfaat dan membantu perekonomian warga apa lagi di masa pandemi ini yang sangat terdampak pada sisi ekonomi terutama warga yang berprofesi sebagai petani,pedagang dan pekerja yang dirumahkan, Oming berharap pendemi ini segera berakhir agar masyarakat bisa beraktivitas normal kembali.

Ditempat terpisah Aiptu Al Taipur mengatakan penyaluran BST Kemensos RI tahap dua (2) tetap menerapkan protokol kesehatan dan menjaga jarak untuk penerima bantuan hal tersebut menurut Al Taipur, menghindari penumpukan massa dan kerumunan.

Kegiatan pemantauan penyaluran bantuan yang dilakukan personil dari Polsek Cisoka yang dipimpin oleh Iptu H Madsari berdasarkan arahan Kapolsek Cisoka AKP Nurrohman T.SH dan kegiatan tersebut untuk diteruskan pelaporannya ke Polresta Tangerang. [ Red/Akt-26/Har ]

 

Aktual News

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed