oleh

Gubernur Jawa Timur Resmikan Nama Jalan Tonny Koeswoyo

Jakarta, Aktual News Perjuangan grup band legendaris Koes Plus dan Keos Bersaudara rasanya  terbayar sudah hingga mencapai puncaknya, kiprahnya diblantika musik tak pernah dilupakan oleh bangsa terbukti, Nama motor band legendaris ini, Tony Koeswoyo resmi dijadikan nama jalan di Tuban.

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa meresmikan nama jalan Tony Koeswoyo pada Sabtu 20/3/2021 di Jalan Lingkar Tuban.

Selain nama Tokoh Musik, bersamaan juga diresmikan nama dua tokoh Kiayai NU KH Hasyim Asy’ari dan Abd Wahab Hasbullah sebagai nama jalan di lokasi tersebut.

” Jalan Lingkar ini diharapkan bisa meningkatkan mobilitas masyarakat, ” ujar Khofifah dikutif dari iNews Jatim.id.

Khofifah juga menambahkan Jalan Lingkar di Tuban akan menjadi nilai tambah selain memudahkan transfortasi perdagangan dan jasa dan tentunya menambah nilai ekonomi yang diharapkan pemerintah Provinsi Jawa Timur.

Jalan Lingkar Tuban yang sebelumnya sudah jauh direncanakan sejak tahun 2013, menurut Wakil Bupati  Tuban Noor Nahar Hussein Pemkab Tuban juga sudah berkoordinasi dengan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat ( PUPR ).

Harapan warga Jalan Lingkar Tuban tersebut dapat dijadikan sarana mobilitas masyarakat untuk menunjang roda perekonomian, kini warga selain dapat mengenang nama tokoh tersebut yang terpampang sebagai nama jalan terutama nama Tokoh legenda musik Indonesia ” Tonny Koeswoyo ” menjadi sebuah kehormatan bagi para pecinta lagu-lagu Koes Plus dan Koes Bersaudara dan  keluarga Koeswoyo yang ikut mensupport karier sang legenda musik Indonesia dan mengarumkan nama bangsa lewat karya-karyanya.[ Red/Akt-01/UG DANI ]

 

Aktual News

Image : medsos komunitas pecinta lagu Koes Plus.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed