oleh

Bakti Sosial Dalam Rangka Menyambut HUT Yayasan Kemala Bhayangkari Ke-

Siantar,Aktual News-Dalam rangka menyambut HUT Yayasan Kemala Bhayangkari yang Ke-41, Bhayangkari Pematangsiantar gelar Bakti Sosial peduli kasih ke beberapa tempat di Kota Pematangsiantar. Jumat 26/03/2021

Bhayangkari Pematangsiantar gelar Bakti Sosial membagikan paket sembako kepada PNS,PHL,Warakauri, anak Yatim Kemala Bhayangkari dan Panti Jompo.

Namun selain itu Ketua Bhayangkari Pematangsiantar juga berkunjung ketempat TPA (tempat pembuangan akhir) Jl. Tuan Ronda Haim Kelurahan. Tanjung Pinggir Kec. Siantar Martoba Kota Pematangsiantar.

Kegiatan bakti sosial peduli kasih ini dipimpin langsung oleh ketua Bhayayangkari Cabang Pematangsiantar Ny. Fifi Boy Siregar didampingi wakil ketua Bhayangkari Ny. Andriyani D. Panjaitan bersama pengurus Bhayangkari.

Ketua Bhayangkari Polres Pematangsiantar Ny. Fifi Boy Siregar mengungkapkan, kegiatan bakti soisal ini kita laksanakan sebagai bentuk kepedulian kepada Saudara-saudara kita yang kurang mampu.

Untuk memaksimalkan kegiatan ini, Yayasan TK Kemala Bhayangkari Pematangsiantar menggandeng beberapa dermawan seperti BSS Foundation, CV. Masli Andre, Bakmi Miler dan Bankom Raya Siantar-Simalungun, yang turut berpartisipasi memberikan sumbangsih kepada warga yang kurang mampu. [ Red/Akt-40/Kiki ]

 

 

Aktual News

Ketentuan Penulis : Aktual News

Gambar Gravatar
Naskah yang dikirim ke Redaksi dan diterbitkan menjadi milik Harian Online AktualNews. Isi dan artikel/tulisan sepenuhnya tanggung jawab pengirim/penulis, apabila ada sengketa terhadap isi naskah Redaksi akan mengembalikan tanggung jawab sepenuhnya kepada pengirim.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed