oleh

Kapolri dan Ketum LSM Penjara 1 Teuku Z. Arifin Memberikan Mushaf Al-Quran Untuk 69 Masjid Serta Bantuan Marbot di Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta

Jakarta, Aktual News- Ada rencana Ketua Umum LSM Penjara 1 Teuku Z Arifin untuk memberikan bantuan mushaf Al-Quran untuk 69 Masjid dan bantuan Marbot di kabupaten Gunung Kidul Daerah Istimewa Yogyakarta. Hal ini disampaikan kepada para awak media di Jakarta, Ahad (28/3).

“Kami dari LSM Penjara 1 akan bekerjasama dengan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo baik dalam penyerahan bantuan Mushaf Alquran untuk 69 Masjid dan bantuan Marbot di Kabupaten Gunung Kidul pada awal bulan April 2021 dalam rangka Berbagi Berbakti Untuk Indonesia Maju.”Jelas Arifin.

Setelah dikalkulasi, kebutuhan akan Mushaf Alquran untuk 69 Masjid dan bantuan bagi para marbot insya Allah akan terpenuhi. Yang diwujudkan ini ternyata lebih banyak dari yang diinginkan.

“Ya, saya sebagai Ketua Umum LSM Penjara 1 dan jajaran mengucapkan terima kasih kepada Kapolri yang peduli akan pemberdayaan umat melalui program yang sangat membanggakan ini.” Kata Arifin.

Arifin sendiri menilai bantuan Mushaf Alquran dan bantuan marbot ini maka akan semakin banyak orang yang betah berada di Masjid-Masjid.

“Tentu saja manfaat atau keberadaan Mushaf Alquran ini dapat memberikan keberkahan bagi bangsa dan negara kita,” imbuhnya.

Teuku Z. Arifin berharap ketua DKM Masjid se-kabupaten Gunung Kidul yang bakal mendapatkan bantuan mushaf dan bantuan marbot agar kiranya sumbangan Mushaf Alquran itu bisa dipelihara dengan baik kondisinya dan diatur dengan sebaik-baiknya agar keberadaan Mushaf Alquran tersebut dapat dirasakan manfaatnya terutama di delapan Kecamatan di Gunung Kidul yang mendapatkan bantuan ini.

“Kami berterima kasih dengan bantuan dari Kapolri ini menunjukkan bahwa POLRI peduli dengan keinginan masyarakat,”  tutupnya . [ Red/Akt-01/Ji ]

 

Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed