oleh

Musyawarah Ranting DPRA Se-Kecamatan Sukadiri Mengokohkan Barisan dan Menyongsong Kemenangan

Tangerang, Aktual News Dengan bersemboyan Terus Melayani dan Membela Rakyat Partai PKS kecamatan Sukadiri melaksanakan musyawarah tingkat ranting dalam rangka mengokohkan barisan dan menyongsong kemenangan yang akan diadakan di Buaran Jati, Minggu (28/3/2021).

Dalam acara musyawarah ranting secara serentak sekecamatan sukadiri yang terdiri dari 8 desa akan ditetapkan para pengurus ranting 100% wajah baru, 90% milenial dan 50% pengurus ranting adalah aktivis di desanya masing masing, dan menetapkan para pengurus ranting baru periode 2021-2023.

Acara yang pertama menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan menyanyikan Mars PKS.

Dalam sambutannya A Syahril Baidilah snggota DPRD Kabupaten Tangerang fraksi oartai Keadilan Sejaterah, menjelaskan bahwa PKS berupaya menjadi partai professional yang memiliki struktur hingga pada tingkat desa sekecamatan Sukadiri.

“Kita memahami bahwa sebagai upaya memperbesar akses dalam melayani masyarakat, PKS akan lengkapi struktur hingga ketingkat desa. Bahkan dari saksi saksi harus dijaga yang tersebar dimasing-masing DPRa atau ketua ranting tersebut, maka dari itu para ketua ranting yang baru harus bermasyarakat disetiap masing masing desa nya.

Sementara itu, ketua Dpc Sukadiri Muhamad Asdin alias bang Alan, menyampaikan tentang target kemenangan PKS sSukadiri secara penuh di pileg tahun 2024, dimana di pileg 2019 PKS menjadi juara untuk tingkat provinsi dan pusat sementara tingkat kabupaten Tangerang mendapatkan rangking ke 3, dan oleh sebab itu saya sebagai ketua DOC yang baru menyusun strategi kemenangan dengan melipat gandakan surara hingga hampir 3 kali lipat dan target suara di kecamatan sukadiri untuk kabupaten Tangerang dari 4 ribuan harus menjadi 9 ribuan,” ucapnya.

Dalam rangka pelaksanaan musyawarah ranting se kecamatan Sukadiri pihak pengurus PKS DPC Sukadiri memohon doa agar semua pengurus bisa amanah dan diberkahi Allah SWT, dan sesuai Prokes dan berjalan lancar. [Red/Akt-03]

Rusli / Nuryadi
Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed