oleh

Letkol Inf.Arry Sundoro tutup Giat TMMD ke 110 di Kodim Bangka Barat

Bangka Barat, Aktual News Kodim 0431/Bangka Barat lakukan penutupan dan penyerahan hasil kegiatan TMMD ke 110 tahun 2021 yang bertema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” di Makodim 0431/Bangka Barat, Rabu, 31/03/2021.

Acara penutupan TMMD yang dilakukan langsung oleh Kasi Ter Korem 045/Gaya Letkol Inf.Arry Sundoro mewakili Danrem, yang dihadiri oleh Dandim 0431 Bangka Barat, Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa, Plh.Bupati Bangka Barat Drs.Muhammad Soleh, dan unsur Forkopimda Bangka Barat.

“Selama satu bulan kegiatan TMMD ke 110 pada tanggal 2 Maret 2021 lalu para prajurit TNI, anggota kepolisian, aparat Pemda, serta komponen masyarakat telah bekerja keras,” pungkas Letkol.Inf.Arry Sundoro.

Kasi Ter Korem 045/Gaya Bangka Belitung menyebutkan ditengah wabah pandemi, TMMD ke 110 yang dilaksanakan secara serentak di lima wilayah Sumbagsel yaitu Kabupaten Seluma, Kabupaten Muaro, Kabupaten Lampung Timur, Kota Palembang, dan Kabupaten Bangka Barat dapat diselesaikan dengan baik.

“Semoga pembangunan fisik dan non fisik yang telah dilaksanakan dapat bermanfaat sebesar-besarnya kepada kesejahteraan masyarakat,” ujar Arry Sundoro.

Selaku penanggung jawab, Kasi Ter menyampaikan permohonan maaf baik lisan maupun sikap selama dalam kegiatan TMMD dilaksanakan di Kabupaten Bangka Barat terkait pembukaan jalan dari Desa Air Limau sampai Desa Air Putih sepanjang 13,3 km.[Red/Akt-01/Ril/Alif F ]

 

 

Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed