oleh

Perkumpulan Pengacara Islam dan Penasehat Hukum Islam Indonesia Menyelenggarakan PKPA Angkatan Ke I

Lampung, Aktual News-Dewan Pimpinan Nasional Perkumpulan Pengacara Islam dan Penasehat Hukum Islam Indonesia (PPIPHII) menyelenggarakan kegiatan hari pertama Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) Angkatan ke – I bekerja sama dengan Institut Agama Islam An Nur Lampung melalui online dengan menggunakan aplikasi ZOOM , Pada Kamis ( 01/04/2021) Siang.

Pada kegiatan hari pertama Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) Angkatan ke – I ini mengundang narasumber SD. Fuji Lestari , S.H., M.H serta Muhamad Indra Gunawan , S.H Selaku moderator. Narasumber hari ini menyampaikan materi terkait Hukum Perdata , Hukum Acara Perdata serta Arbitrase.

Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Perkumpulan Pengacara Islam dan Penasehat Hukum Islam Indonesia (PPIPHII) Sriyanto , S.Sy., M.Ag memberikan arahannya kepada peserta PKPA untuk selalu semangat dalam menjalankan semua proses yang sedang di jalankan dari mulai PKPA , UPA sampai dengan nanti bisa di ambil sumpah”Ucap Sriyanto.

Lanjut Sriyanto , Dengan mengucapkan rasa bersyukur atas izin Allah kegiatan PKPA Angkatan Ke – 1 ini bisa di selenggarakan berkat kerja sama yang baik dari semua pengurus walaupun kegiatan PKPA ini diselenggarakan secara online” ucap Sriyanto.

Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Nasional Perkumpulan Pengacara Islam dan Penasehat Hukum Islam Indonesia (PPIPHII) Muhammad Anwar , S.H menambahkan kepada para peserta PKPA Angkatan ke – 1 untuk dapat menjaga kode etik Advokat. Perkumpulan Pengacara Islam dan Penasehat Hukum Islam Indonesia (PPIPHII) ” Ujar Anwar.
Lanjut Anwar , setelah pelaksanaan PKPA dan UPA ini kami akan mengadakan Ikrar / Janji Advokat Perihal Surat Keputusan pengangkatan Advokat dari Organisasi Advokat Perkumpulan Pengacara Islam dan penasehat hukum Islam Indonesia (PPIPHII) sesuai dengan UUD Advokat.

Kegiatan hari pertama Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) Angkatan ke – I ini di ikuti oleh para peserta PKPA dari berbagai macam wilayah serta Ketua Umum PPIPHII dan Sekretaris Jenderal PPIPHII. [ Red/Akt-01/AS ]

 

 

Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed