oleh

Saepudin Balon Kades Warnakerta Kecamatan Sindangjaya Kabupaten Tangerang Siap Membawa Perubahan

Balaraja, Aktual NewsBakal Calon ( Balon ) Kepala Desa( Kades ) Warnakerta Kec, Sindangjaya Kab, Tangerang. Saepudin atau yang lebih akrab disapa mang Empu siap membawa desa Warnakerta menuju perubahan.

Setelah mengikuti tes Medical Check Up ( MCU ),di Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD ), Balaraja kamis 01/04/2021.10:45 Wib sampai dengan selesai sekedar informasi Saepudin adalah relawan kesehatan di kab, Tangerang dirinya maju sebagai kandidat atau Balon Kades warnakerta dengan visi dan misi bukan hanya sekedar untuk meramaikan pesta demokrasi pilkades tahun 2021.

Dengan niat yang kuat, dengan membawa visi dan misi.Saepudin maju sebagai Balon Kades warnakerta bertujuan membangun Desa warnakerta dan memberdayakan masyarakat atas pembangunan dan program Desa.

Sehingga Sumber Daya Manusia ( SDM ) dan perekonomian masyarakat Desa warnakerta meningkat dengan program Desa jika dirinya lolos seleksi hingga terpilih sebagai kades warnakerta Kec Sindangjaya Kab, Tangerang dan dirinya akan selalu bersinergi dengan, unsur Pemerintah, TNI-POLRI, Ulama, Lembaga, Jurnalis, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Ormas.

Saepudin juga berharap dan meminta kepada penyelenggara dan panitia Pilkades agar mengedepankan, keterbukaan informasi publik dan transparansi serta Profesional dan independen agar Pilkades Tahun ini berjalan lancar, jujur dan adil, [ Red/Akt-26/Har ]

Aktual News

 

Ketentuan Penulis : Aktual News

Gambar Gravatar
Naskah yang dikirim ke Redaksi dan diterbitkan menjadi milik Harian Online AktualNews. Isi dan artikel/tulisan sepenuhnya tanggung jawab pengirim/penulis, apabila ada sengketa terhadap isi naskah Redaksi akan mengembalikan tanggung jawab sepenuhnya kepada pengirim.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed