oleh

khitanan massal gratis yang Digelar wujud Kepedulian Mayora group atas Kegiatan Bakti Sosial untuk Masyarakat

Jayanti, Aktual NewsKarang taruna desa Sumur bandung pada Sabtu pagi (03/04/2021) mengelar acara Bakti sosial yang berupa Sunatan massal, acara tersebut di gelar di aula desa Sumur bandung Kecamatan Jayanti, sekitar 50 orang anak terdaptar sebagai peserta Khitan, menurut Kepala desa Sumur bandung H.Jazuli.SE acara bakti sosial ini adalah yang pertama di gelar di masa Pemerintahan nya atas prakarsa dari Karang taruna desa.

Acara bakti sosial dengan tema Khitan itu sehat terselenggara berkat ada nya Sumbangsih dari Pt.Mayora group Jayanti yang peduli terhadap lingkungan, Mukhlis selaku IRGA BP Mayora group di dampingi Anjasmara ( Personalia) berkenan hadir di podium Acara tersebut, dalam sambutan nya Mukhlis sangat bangga terhadap Karang taruna Desa Sumur bandung yang mempunyai gagasan terhadap lingkungan nya, sebab tanpa ada gagasan yang sehat tak akan terwujud acara bakti sosial tersebut menurut Mukhlis dalam sambutan.

Bagi Mayora group sendiri kegiatan bakti sosial ini sebagai bentuk tanggung jawab sosial Prusahaan terhadap lingkungan sekitar, masih menurut IRGA BP Mayora group, Prusahaan pasti mendukung setiap kegiatan yang bertajuk sosial kemasyarakatan ” Maka nya saya sangat berterima kasih kepada Karang taruna desa yang mempunyai gagasan cemerlang ini ” kata nya dalam sambutan.

Setelah menyampaikan sambutan Mukhlis berkenan memberikan bingkisan secara simbolis kepada beberapa anak peserta khitan, bahkan Mukhlis pun sempat menggendong anak peserta khitan tanpa ragu di acara tersebut.

Sementara itu selain Pt. Mayora group tanpak tertulis juga susunan Prusahaan yang ikut andil dalam terlaksana nya kegiatan bakti sosial tersebut, ini juga bukti Karang taruna desa Sumur bandung tak tanggung dalam melaksanakan gagasan nya untuk merangkul semua komponen untuk bersatu dalam tajuk bakti sosial terhadap masyarakat [ Red/Akt-15 ]

Mulyadi
Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed