oleh

Polres Pematangsiantar Gelar OPS Yustisi Pemberlakuan Pembatasan Kegiayan Masyarakat Berbasis Mikro (PPKM).

Siantar,Aktual NewsPolres Pematangsiantar AKP Relina Lumbangaol ,S.Sos dan IPDA Ponijan Damanik ,SH Kanit Reskrim Polsek Siantar Barat Polres Pematangsiantar pimpin Giat Ops Yustisi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berbasis Mikro (PPKM) bertempat di Cafe di Wilkum Polres Pematangsiantar. Jumat 2 Maret 2021 pukul 21.00 Wib

Kegiatan Ops Yustisi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berbasis Mikro (PPKM) dilaksanakan oleh Personil Polres Pematangsiantar.

Sasaran Pelaksanaan :
Seputaran Jalan.Hj A. Kec.Siantar Barat Kota Pematangsiantar.
Cafe Dear Kopi Jalan.Sudirman Kelurahan.Proklamasi Kec.Siantar Barat Kota Pematangsiantar.
Siantar scuer jalan viara kel simalungun kec siantar selatan pematangsiantar

Kegiatan Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan untuk memutus penyebaran Covid-19 sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid 19 bagi warga yang tidak mengindahkan protokol kesehatan.
Kegiatan Ops Yustisi dilaksanakan dalam rangka pendisplinan warga akan pentingnya menggunakan masker untuk menekan penularan COVID-19.

Sekira pukul 23:00 wib kegiatan selesai dilaksanakan dan berjalan dengan lancar dan tertib. [ Red/Akt-40/Kiki ]

 

Aktual News

Ketentuan Penulis : Aktual News

Gambar Gravatar
Naskah yang dikirim ke Redaksi dan diterbitkan menjadi milik Harian Online AktualNews. Isi dan artikel/tulisan sepenuhnya tanggung jawab pengirim/penulis, apabila ada sengketa terhadap isi naskah Redaksi akan mengembalikan tanggung jawab sepenuhnya kepada pengirim.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed