oleh

4 Balon Kades Pasanggrahan Kecamatan Solear Kecawa Tidak Adanya Sesi Tanya Jawab Untuk Para Balon Kades

Solear, Aktual News-Pembentukan Panitia dan panwas Pilkades Pasanggrahan Kec Solear Kab, Tangerang telah ditetapkan dan di ambil sumpah minggu 04/04/2021.10:42 Wib bertempat di kantor Desa Pasanggrahan Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang.

Dalam penetapan panitia dan panwas Pilkades Pasanggrahan Kec Solear, dihadiri Camat Solear H, Karsan, Bhabinkamtibmasdan Babinsa Ds Pasanggrahan, tokoh agama, para ketua Rt dan Rw desa Pasanggrahan.

Ada hal yang menarik saat Camat Solear.H, Soni Karsan memberikan kata sambutannya, Camat Solear mengatakan dan mengingatkan kepada panitia Pilkades jika ada perangkat Desa yang masuk menjadi panitia atau panwas agar keluar dari struktur perangkat desa, agar dalam Pilkades Pasanggrahan tidak ada unsur kepentingan dan KKN.

Lebih lanjut Camat Solear juga mengingatkan bahwa dalam Pilkades Pasanggrahan jangan sampai ada kegaduhan pihaknya tidak akan segan-segan untuk mengambil tindakan tegas dan tidak akan pandangan bulu karena negara ini negara hukum.

Bahkan Camat Solear sempat mengatakan jika ada kegaduhan dalam Pilkades ini nanti Kapolsek Cisoka yang akan menangkap, yang berani membuat gaduh hal tersebut disampaikan langsung kepada Binamas Wahyudin agar menangkap pembuat kegaduhan di Pilkades Pasanggrahan Kecamatan Solear.

Disaat yang bersamaan 4, ( Empat ) Balon Kades, Agus Setyanto, Sutarlan, M Nur, Sidik, sempat heran dan karena para Balon Kades tidak diberi kesempatan untuk tanya jawab
[ Red/Akt-26/Har ]

 

Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed