oleh

Danrem 061/SK Hadiri Kegiatan Mukota VII Kadin Kota Bogor

Bogor, Aktual NewsDanrem 061/SK Brigjen TNI Achmad Fauzi S.I.P.,M.M., Menghadiri Kegiatan Musyawarah Kota (MUKOTA) VII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kota Bogor 2021-2026, Senin (5/4).

Bertempat di Hotel Salak The Heritage, Jl.Ir. H.Juanda No.8 Kel Pabaton Kec Bogor Tengah Kota Bogor kegiatan KADIN Kota Bogor 2021-2026 dibuka langsung oleh Walikota Bogor Dr.Bima Arya Sugiarto dan di hadiri lebih kurang 70 peserta dengan tema “Kadin Hebat Pelaku Usaha Bermartabat”.

Turut hadir dalam giat tersebut yaitu Dandim 0606/Kota Bogor (Kol Inf Roby Bulan,SIP), Kapolresta Bogor Kota (Kombes Pol Susatyo Condro Purnomo.SIK), Dandenpom III/1 Bogor (Letkol Cpm Sutrisno), Kadin Kota Bogor (H.Erik Irawan Suganda,MA), Kadin Jabar (Drs.H.Cucu Sutara.MM), Kejari Kota Bogor (Herry Hermanus Horo, S.H.,MH).

Musyawarah dengan agenda Pemilihan ketua kadin Bogor masa bakti 2021-2025 dihadiri oleh dua kandidat Kadin Bogor, Yaitu
Almer Faiq Rusdi dan Agus Junaidi. Almer Faiq Rusdi memiliki motto terkait Kadin kedepannya yaitu dengan motto Gigih Bersinergi Di Masa Pandemi, Kadin Kota Bogor Bangkitkan Ekonomi Energi, sedangkan Agus Junaidi selaku Kandidat ketua Kadin Bogor juga memiliki motto untuk Keberlangsungan Kadin kedepannya, yaitu
” Bersama UMKM Kita Bangkitkan Ekonomi Kota Bogor.”

Tujuan utama KADIN sendiri Yaitu agar Kadin bisa sukses di masa depan yaitu Berusaha Membina para pengusaha agar berkembang dan Membangun iklim usaha yg kondusif agar dapat bersaing demi kemajuan UMKM di Kota Bogor .

Brigjen TNI Achmad Fauzi sebagai orang nomor satu di jajaran Korem 061/SK menjelaskan kepada awak media bahwa Siapapun ketua KADIN Kota Bogor yang terpilih, tentunya Ia akan mendukung. Namun Ia berharap agar Kadin kota Bogor tetap memberikan yang terbaik untuk bangsa, khususnya Pemda Kota Bogor. Dan juga selain bersinergi dengan Pemkot, Danrem berharap Kadin kota Bogor juga bisa bersinergi dengan TNI, tentunya dalam hal yang berkaitan dengan kemaslahatan umat.

” Semoga dalam berkolaborasi dapat terus memberikan kemajuan Kota Bogor agar membangkitkan perekonomian di Kota Bogor.” Tambahnya.

” Dan tentunya saya akan mendukung agar perekonomian kita dapat berkembang dan maju walupun di masa Pandemi .” Pungkasnya. [ Red/Akt-01 ]

 

Aktual News

Sumber: Penrem 061/SK

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed