oleh

Pembentukan Panitia Pemilihan Pengurus Karang Taruna Desa Cijujung

Panitia pemilihan pengurus karang taruna desa Cijujung.

Bogor, Aktual News — Pembentukan panitia calon pengurus Karang Taruna desa Cijujung, Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor. Acara ini digelar di Aula Desa Cijujung, Minggu (04 April 2021).

Dengan cara memilih calon peserta pengurus dari semua Rukun Warga yang ada di desa Cijujung, pada masing-masing RW menghadirkan perwakilannya. Pesertanyapun dibatasi dan harus mematuhi prokes.

Dalam hal ini, pembentukan panitia calon pengurus Karang Taruna Desa Cijujung langsung dipimpin oleh Bapak Sekertaris Desa (Sekdes) Cijujung bapak Sutiman, beserta dengan MPKT (Majelis Pertimbangan Karang Taruna), rencana pemilihan ini bersifat demokrasi dengan dilaksanakan pemilihan secara langsung, jujur dan terbuka.

Pembentukan panitia pemilihan pengurus karang taruna sesa Cijujung di aula desa Cijujung, Minggu (04/4/2021).
Pembentukan panitia pemilihan pengurus karang taruna desa Cijujung di aula desa Cijujung, Minggu (04/4/2021).

Dalam sambutannya Sutiman mengatakan,” adanya Inovasi baru dan terbaru untuk ide-ide membangun desa dengan arah yang lebih milenial dan sarat akan teknologi masa kini, agar desa Cijujung semakin maju dan modern.

“Pemerintahan desa Cijujung selalu berharap anak-anak muda yang tergabung dalam wadah Karang Taruna bisa membawa ideologi pancasila dengan tidak menghilangkan agama dan budaya yang sudah membumi dan mendarah daging di bumi Cijujung. Semoga semua harapan ini mampu menjadi wujud bangkitnya para pemuda pemudi yang tergabung dalam satu wadah yaitu Karang Taruna Desa Cijujung Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor,” tutup Sutiman. [Red/Akt-23/Yunus]

Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed