oleh

Pengda Depok Sukses Selenggarakan Ladini Perdana 2021

Depok, Aktual News-Gelaran Ladini burung perkutut yang diselenggarakan Pengda Depok sukses diselenggarakan, Sabtu (3/4/2021), bertempat di WI BF Sukatani, Tapos, Depok, Jawa Barat.

Meski cuaca kurang mendukung dan diiringi hujan gerimis, namun para Kungmania Depok tetap antusias dan ikut berpartisipasi di ajang Ladini perdana Pengda Depok ini.
Lomba dibuka tepat pukul 09:00 WIB dan diikuti oleh sekitar 72 ekor burung perkutut yang terbagi dalam dua kategori, yaitu Lomba Piyek Bebas/Senior dan Piyek Hanging.
Tampil sebagai pemenang di kelas Piyek Bebas/Senior adalah “Cinta Laura”, burung perkutut ring WI BF milik Heru. Posisi kedua diraih oleh “Untung” burung milik M. Nur dan posisi ketiga adalah “Toldo” burung perkutut milik Kong Andi dari Sawangan.

Sedangkan di kelas Piyek Hanging, burung perkutut bernama “Putra Mahkota” mampu menggungguli lawan-lawannya dan meraih peringkat pertama. Untuk peringkat kedua diraih oleh “Dongkal” burung perkutut milik Anang Batara, diikuti “Mingkem” milik Kong Andi di posisi ketiga.

Meski gelaran ini merupakan lomba perdana bagi Pengda Depok setelah sempat vakum beberapa waktu, namun acara ini terbilang sukses diselenggarakan oleh Pengda Depok.
Semangat Pengda Depok untuk memacu prestasi para Kungmania Depok sangat diapresiasi dan diharapkan mampu membangkitkan kembali dunia perkutut di kota belimbing ini. Salam Kompak Kungmania Depok.[ Red/Akt-01 ]

 

Aktual News

Ketentuan Penulis : Aktual News

Gambar Gravatar
Naskah yang dikirim ke Redaksi dan diterbitkan menjadi milik Harian Online AktualNews. Isi dan artikel/tulisan sepenuhnya tanggung jawab pengirim/penulis, apabila ada sengketa terhadap isi naskah Redaksi akan mengembalikan tanggung jawab sepenuhnya kepada pengirim.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed