oleh

Pelatihan dan Sertifikasi Certified Manager and Coordinator (CMGR) Bersama AR Learning Center

Jakarta, Aktual News – Di masa sekarang ini, dimana pandemi virus Covid-19 belum berakhir, masa-masa sulit untuk bertahan bagi sebagian perusahaan, tidak sedikit perusahaan yang telah gulung tikar.

Lapangan pekerjaan semakin sedikit, banyak yang bertahan, tapi mulai mengurangi tenaga kerja yang ada, lantas bagaimana cara agar kita dapat dipertahankan oleh perusahaan?

Salah satu caranya adalah meningkatkan kompetensi melalui pelatihan-pelatihan.

Saat ini mengikuti pelatihan, bisa dilakukan walau hanya dari rumah, banyak sekali lembaga pelatihan yang mengadakan kelas sertifikasi secara daring, seperti yang dilakukan oleh salah satu lembaga pelatihan AR Learning Center beberapa hari yang lalu (2 – 7 April 2021), melalui kelas Certified Manager and Coordinator (CMGR) Coach Andre Hariyanto menjelaskan pentingnya ilmu pengetahuan yang beliau berikan di dalam pelatihan tersebut dimana kita bisa mengasah intuisi kita menjadi seorang pemimpin yang baik, terampil, beretika dan amanah.

“Semua itu tidak bisa didapat begitu saja, seseorang harus memiliki pengalaman yang cukup atau pengetahuan yang mumpuni untuk bisa memimpin, mengatur, mengelola, mengendalikan dan mengembangkan sebuah organisasi”, imbuhnya.

Coach Andre juga menambahkan, “seseorang tidak cukup hanya memiliki pengetahuan namun juga harus memiliki etika sehingga kita bisa menjadi orang yang memiliki adab yang baik”, ujarnya.

Seperti halnya yang disebutkan oleh salah seorang peserta pelatihan yang bernama Ariaguna Nugraha Ma’mur pemilik usaha ‘UD. Angkasa Scaffolding’ Kemayoran, Jakarta Pusat.

Ariaguna mengatakan, “seorang pemimpin haruslah lahir dari pengalaman yang luar biasa serta memiliki pengetahuan yang luas. Jadi selayaknya kita memantaskan diri agar kita tidak tergerus oleh keadaan, teruslah berproses, teruslah berajar agar kita tetap bermanfaat bagi orang lain”, ungkapnya. [ Red/Akt-01 ]

 

 

Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed