oleh

Diduga Ogah Rugi Rumah Sakit RSIA Selaras Lebih Mengutamakan Jaminan Dari Pada Nyawa Pasien

Cikupa,Aktual News-Diduga ogah rugi pihak Rumah Sakit ibu dan anak Selaras lebih mengutamakan jaminan ketimbang nyawa pasiennya sendiri.

Pasien bayi nyonya Silpia yang pada saat proses lahir nya memerlukan penanganan intensif karna kondisinya yang sangat memperihatinkan setelah beberapa hari di rawat di rumah sakit RSIA Selaras Bojong Cikupa Kabupaten Tangerang Banten.

Berjalan beberapa hari kondisi pasien tidak kunjung membaik
dan berdasarkan hal tersebut pihak rumah sakit Selaras menganjurkan agar bayi nyonya silpia bisa segera di rujuk kerumah sakit yang memiliki alkes NICU yang jauh lebih canggih.

Namun sungguh miris sekali di dalam proses rujukan pihak ibu Silpia dan kluarga tidak lagi sanggup memenuhi kewajiban pembiayaan di rumah sakit sebesar 16 Juta Rupiah dan karna keadaan dari pihak keluarga yang hanya sanggup membayar 2 Juta Rupiah saja dengan harapan sisa pembiayaan bisa dapat diangsur.

Akan tetapi keinginan kluarga tidak dapat di setujui oleh pihak managemen Rumah Sakit Selaras yang di wakili oleh Nurul Fikah selaku kepercayaan bagian ke uangan di Rumah Sakit tersebut. Rabu(07/04)

Beliau tidak bisa mengeluarkan pasien apabila dari pihak keluarga tidak memberikan jaminan yang menurutnya harus sesuai dengan hasil estimasi yang sudah di keluarkan pihak Selaras.

Miris sekali sampai akhirnya satu unit kendaraan bermotor roda dua satu – satunya milik mereka yang setiap harinya mereka pergunakan untuk mencari penghasilan demi menyambung hidup nya mereka jaminkan untuk mengeluarkan bayi nya agar bisa cepat pindah ke Rumah Sakit lain dan segera bisa mendapatkan penanganan yang lebih serius lagi.[Red/Akt-39]

 

Ma’rup
Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed