oleh

Polrestabes Medan Tembak Pembunuh Junaidi

Medan,Aktual News-Satreskrim Polrestabes Medan Dor pelaku pembunuhan terhadap supir angkot bernama Junaidi (62) yang jasadnya ditemukan di pinggir Jalan Pringgan Kecamatan Percut Seituan Kabupaten Deli Serdang, Senin (5/4/21).

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko mengatakan, identitas tersangka berinisial FAP (41). Tersangka terpaksa ditembak pada bagian kaki karena melakukan perlawanan saat hendak diamankan. “Rekan-rekan Satreskrim mengungkap pembunuhan dan menangkap tersangka di wilayah Medan Barat di Jalan KL Yos Sudarso Brayan,” ucapnya.

Tapi dari hasil pemeriksaan, tersangka mengaku nekat menghabisi nyawa korban karena kesal dimarahi. Selanjutnya, pelaku merencanakan untuk membunuh korban. Saat angkot yang dikendarai korban mengalami kerusakan di Jalan KL Yos Sudarso Medan, tersangka lalu mengeksekusi korban. “Tersangka memukul di kepala bagian belakang menggunakan batako,” kata Riko.

Usai menghabisi nyawa korban, tersangka kemudian mengemudikan angkot dan membuang jasad korban. “Kemudian tersangka menjual mesin angkot tersebut. Saat ini kita kejar penadah-nya,” bilangnya.

Namun sebelumnya, jenazah Junaidi ditemukan dalam kondisi bersimbah darah di pinggir Jalan Pringgan, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara pada Senin (5/4/2021). [ Red/Akt-35/Ansary ]

 

 

Aktual News

Ketentuan Penulis : Aktual News

Gambar Gravatar
Naskah yang dikirim ke Redaksi dan diterbitkan menjadi milik Harian Online AktualNews. Isi dan artikel/tulisan sepenuhnya tanggung jawab pengirim/penulis, apabila ada sengketa terhadap isi naskah Redaksi akan mengembalikan tanggung jawab sepenuhnya kepada pengirim.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed