oleh

Kunker Pengurus IWO Bogor Raya ke Dispora Kabupaten Bogor

Audiensi Pengurus IWO Bogor Raya ke Dispora Kabupaten Bogor, Jum’at (09/04).

Bogor, Aktual News Dalam rangkaian kunjungan kerja, audiensi Pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Bogor mengunjungi Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Kabupaten Bogor diterima oleh Tiga Kasubag di jajaran Dispora Kabupaten Bogor, pada Jum’at (09/04).

Didalam agenda audience tersebut, ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Bogor, Didin yang kerap disapa Brodin mengapresiasi Dispora atas sambutan tiga kepala bagian di lingkungan Dispora.

“Ya kami mengucapkan apresiasi dalam undangan audiensi dalam rangka kunjungan kerja, Ikatan Wartawan Online Bogor Raya yang diterima baik oleh para Kasubag Dispora”, ujar Brodin.

Dalam kesempatan tersebut, Kabid Kepemudaan Dispora, Nina Nurmasari mengatakan, “kami sangat apresiasi terhadap teman-teman wartawan yang tergabung dalam Ikatan Wartawan Online (IWO), yang sudah mau membangun sinergitas dengan Dispora, dengan ini kami berharap kedepannya bisa menjalin kemitraan yang baik”, ujar Nina didampingi Kasubag Prolap dan Kasubag Umpeg.

Harapan besar saat ini dengan dunia digitalisasi Sekretaris Ikatan Wartawan Online Bogor, Nurdin Ruhendi, SH berharap ada sinergitas yang berkelanjutan untuk memberikan informasi dan edukasi yang akurat.

“Bersama memberikan hal positif kepada masyarakat luas terhadap Instansi Dispora sebagai dinas yang menaungi pemuda dan olahraga. Tentunya sesuai dengan misi dan visi Bupati juga Wakil Bupati Bogor, sport and tourism serta Pancakarsa”, harap Nurdin.

Interaksi serius terjalin dengan pembahasan ranah Pemuda dan Olahraga juga Stadion Pakansari yang menjadi kebanggaan Kabupaten Bogor, lalu dilanjutkan dengan foto bersama. [Red/Akt-23]

 

Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed