oleh

Indonesia Social Justice Network Sampaikan Terimakasih Untuk Donasi NTT

Jakarta, Aktual NewsMusibah badai yang melanda NTT beberapa pekan terakhir mengundang perhatian media dan masyarakat Indonesia khususnya yang mengakibatkan beberapa infrastruktur bangunan dan jembatan penghubung mengalami kerusakan.

Upaya untuk melakukan perbaikan telah dilakukan Pemerintah Daerah yang tidak sedikit dibutuhkan dana untuk menanggulangi musibah bencana tersebut.

Tak luput dari pantauan Indonesia Social Justice Network ( ISJN ) turut melakukan upaya donasi melalui jaringan media dan mitra PPWI yang telah menayangkan berita terkait melalui media yang tergabung dalam jaringan PPWI.

update donasi.

Bantuan dari Masyarakat yang masuk melalui team ISJN yang ada dilokasi bencana telah terkumpul untuk disalurkan ke lokasi bencana.

Sementara itu Indonesia Social Justice Network ( ISJN ) menyampaikan terimakasih kepada rekan-rekan media di jaringan dan mitra PPWI yang sudah berpartisipasi menayangkan berita terkait penggalangan bantuan donasi oleh ISJN untuk NTT.

” Berikut adalah update jumlah bantuan dari masyarakat yang masuk melalui team ISJN yang ada dilokasi bencana, secara pribadi, dan sebagian dari ISJN, saya juga sampaikan terimakasih..” pungkasnya melalui pesan singkat yang kami terima, Sabtu 10/4/ 2021 [ Red/Akt-01/UG DANI ]

 

Aktual News

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed