oleh

Seorang Pria Berhasil Dibekuk Satres Narkoba Didapati Kepemilikan Satu Paket Narkotika

Siantar,Aktual News Personil Satres Narkoba Polres Pematangsiantar berhasil mengamankan seorang Pria atas kepemilikan narkotika jenis sabu Kamis 8/4-2021sekira pukul 01.00 wib. Saat personil Satres Narkoba Polres Pematangsiantar mendapatkan informasi, bahwa ada seorang laki-laki yang membawa narkotika jenis sabu, di Jalan Bola Kaki, Kelurahan Banjar, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar,Sumatra Utara.

Petugas langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan penyelidikan dan melihat seorang Pria yang masih muda dicurigai sedang berdiri sendirian, di pinggir jalan, tepatnya di depan SD Bola Kaki.

Ketika didekati petugas, laki-laki tersebut terlihat membuang sesuatu ke atas tanah dan pelaku langsung ciduk.

Kepada petugas, dia mengaku bernama Bili (17), warga Narumonda Bawah Siantar.

Lalu kemudian, pelaku diminta untuk mengambil barang yang dibuangnya tersebut dan ditemukan 1 (satu) paket narkotika diduga jenis sabu dengan bruto 0.30 gram.

Dan dari dalam kantong jacket yang dipakainya, ditemukan 1 unit HP.

Selanjutnya, tersangka dan barang bukti dibawa petugas ke kantor Sat Narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Terkait Penangkapan pelaku, dibenarkan Kapolres Pematangsiantar, AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, SIK, melalui Kasubbag Humas Polres Pematangsiantar, AKP Rusdi Ahya, pada Jumat malam (9/4/2021).[ Red/Akt-40/Kiki ]

 

 

Aktual News

Ketentuan Penulis : Aktual News

Gambar Gravatar
Naskah yang dikirim ke Redaksi dan diterbitkan menjadi milik Harian Online AktualNews. Isi dan artikel/tulisan sepenuhnya tanggung jawab pengirim/penulis, apabila ada sengketa terhadap isi naskah Redaksi akan mengembalikan tanggung jawab sepenuhnya kepada pengirim.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed