oleh

Danramil Cigudeg Jalin Silaturahmi dengan UPT Infrastruktur Wilayah 6 Cigudeg Bogor

Cigudeg, Aktual News Untuk menjalin silaturrahmi yang lebih baik antara instansi dalam melaksanakan tugas kerjasama dibidang UPT jalan jembatan dan keamanan,
Danramil Cigudeg AKP Nandang.K yang baru saja menjabat 1 bulan bersilaturahmi kepada upt infrastruktur wilayah 6 cigudeg kecamatan Cigudeg kabupaten Bogor.

Saat di minta keterangan Danramil Cigudeg AKP Nandang.K menuturkan,
Ini adalah dalam rangka perkenalan dengan para UPT yang ada Wilayah Cigudeg Kecamatan Cigudeg, Salah satunya yang ada di wilayah Cigudeg adalah UPT Infrastruktur jalan jembatan wilayah 6 Cigudeg.

Saya bukan ke upt ini aja namun semua instansi yg ada di dua kecamatan antara lain yaitu kecamatan Cigudeg dan kecamatan sukajaya.
Adapun bentuk silaturahmi ini adalah untuk menjaga agar semua instansi yg ada di dua kecamatan ini saling komunikasi dan koordinasi antara jajaran muspika”ucap Bpk Nandang. K.

Kepala UPT jalan jembatan wilayah 6 Cigudeg Punti Minesa. S.T, MP. Menuturkan alhamdulilah dengan perkenalan antara Danramil dengan upt ini adalah bentuk koordinasi,konsolidasi akan kondisi infrastuktur dan keamanan yang ada di wilayah kami, Yang mana jajaran Koramil Cigudeg selalu koordinasi terkait pembangunan jalan jembatan yang ada di wilayah Cigudeg kecamatan Cigudeg kabupaten Bogor dan sebaliknya kami pun sama agar lebih mudah dalam tugas kami.

Harapan Punti Minesa selaku ketua upt wilayah 6 Cigudeg, Saya berharap agar tetap terjalin komunikasi antara monitoring muspika kecamatan Cigudeg dengan UPT jalan jembatan wilayah Cigudeg,” tutupnya.[ Red/Akt-01 ]

 

Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed