oleh

UPT PUPR Kelas A Wilayah Vl Kecamatan Cigudeg, Siap Dorong Kawal Pasilitas Alat Berat Untuk Samisade

Cigudeg, Aktual News UPT PUPR Kelas A Wilayah Vl Kecamatan Cigudeg, Sukajaya, Nangung Kabupaten Bogor Siyap Dorong Kawal Pasilitas Alat Berat Untuk Samisade.

Punti Minesa, S.T.MP Kepala UPT PUPR Kelas Wilayah Vl, saat di temui di ruang kerjanya 07/04/2021 Kecamatan Cigudeg, Sukajaya, Nangung siyap Dorong Samisade yang di alokasikan ke setiap desa-desa butuh saran-saran atau End-pands di lingkup dinas terkait di lintas intrafruktur PUPR baik dari lingkup pengerjaan jalan jembatan akan kami Suport, baik dari texnis saran secara oprasional administrasinya. “ujarnya.

Kepala Dinas juga sudah meng SK kan, ke pengamat setiap-setiap wilayah secara langsung dan menyluruh yang langsung mendukung untuk mendukung ke setiap-setiap desa. yang di sekitar 3 Kecamatan. “ungkapnya.

Lanjut dia di tempat lokasi ruangan kerjanya, kantor UPT PUPR Wilayah Vll. yang berlokasi di jalan Kampung Raya Cigudeg Kelas A Wilayah VI. Kecamatan Cigudeg Kabupaten Bogor.

“Alat berat yaitu, alat tersebut tergantung dari kegiatan jalan pembangunan betonisasi atau pengaspalan Beby loler, Stemper, stums Wordlest. mekanisme secara satuan dalam pergram ritmenya yang akan di susun oleh desa biaya alat sewa. terkecuali perbedan-perbedan sekup desa dan Kabupaten. “tandas Punti Minesa, S.T.MP Kepala UPT PUPR Kelas Wilayah Vl.

Punti Minesa, S.T.MP Kepala UPT PUPR Kelas Wilayah Vl ia berharap dari pemerintah desa bisa menangkap peluang program Samisade ini. Ketika dari dinas ini terbatas dari kewenangan misalnya dari kedinasan yang di luar dinas misalnya kewenangan desa. Dengan cepat menangani jalan tersebut memiliki otoritas desa. secara masukan dari Kami. [ Red/Akt-01 ]

 

Aktual News

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed