oleh

Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM,Wali Kota Medan Mendukung pencanangan

Medan, Aktual News – Wali Kota Medan, mendukung pencanangan pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Lingkungan Kodim 0201 / BS. Dukungan tersebut dengan penandatanganan bersama pencanangan pembangunan zona integritas tersebut oleh Wali Kota Medan, bersama Irutben Itdam Kodam I / BB, Kol czi Ambarita, Dandim 0201 / BS, Kol. Inf. Agus Setiandar, SIP, Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko, Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim, SE, Ketua PN Medan, Sutio Jumagi Akhirno SH.M.Hum dan perwakilan dari Danpomdam I / BB, Walikota Cpm Sitepu di Aula Makodim 0201 / BS, jalan Pengadilan, Senin (12/4).

Dandim 0201 / BS, Kol. Inf. Agus Setiandar, SIP mengawali sambutanya pelaksanaan pencananangan pembangunan zona integritas sebagai bagian dari komitmen dalam mencegah korupsi dan pelaksanaan birokrasi yang semakin akuntabel. Setelah dilakukan pencanangan ini maka selanjutnya akan dilakukan pembangunan komponen zona integritas serta membangun 6 pokja integritas.

“Zona integritas adalah predikat yang diberikan kepada Kodim 0201 / BS menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) dalam hal mencegah korupsi dan meningkatkan pelayananan birokrasi” kata Agus. Dengan di tandatanganinya zona integritas tersebut, Agus meminta seluruh prajurit dijajaran Kodim 0201 / BS terpacu untuk meningkatkan integritasnya dari perbuatan tercela dan menghianati rakyat sesuai dengan cita-cita Angkatan Darat.

“Saya mendorong prajurit untuk mendukung pencanangan pembangunan zona integritas ini.” ”Ujarnya. Pencanangan pembangunan zona integritas ini juga penanggulangan dengan penandatanganan fakta integritas oleh Danramil dijajaran Kodim 0201 / BS.[ Red/Akt-35 ]

 

 

Aktual News

Ketentuan Penulis : Aktual News

Gambar Gravatar
Naskah yang dikirim ke Redaksi dan diterbitkan menjadi milik Harian Online AktualNews. Isi dan artikel/tulisan sepenuhnya tanggung jawab pengirim/penulis, apabila ada sengketa terhadap isi naskah Redaksi akan mengembalikan tanggung jawab sepenuhnya kepada pengirim.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed